--> 7 Atlet Cakep yang (Pernah) Pacaran Sama Para Idola Korea. Ada yang Didukung, Ada Juga yang Ditentang Besar-Besaran | KEEPO-ID

Thursday, June 15, 2017

7 Atlet Cakep yang (Pernah) Pacaran Sama Para Idola Korea. Ada yang Didukung, Ada Juga yang Ditentang Besar-Besaran

| Thursday, June 15, 2017

Bener-bener kombinasi yang luar biasa

Kalo ngomongin tentang kisah cinta publik figur tuh emang selalu menarik buat dibahas ya. Dan nggak melulu kisah cinta para seleb, tapi kombinasi antara atlet dan para idola juga nggak kalah oke lho. Kayak 7 pasangan antara atlet dan idola Korea ini, yang pernah bersama bahkan berakhir bahagia. Dilansir dari berbagai sumber, yuk intip siapa aja mereka!

1. Son Yeon Jae & FT Island Jonghoon
Belakangan ini showbiz Korea lagi heboh nih sama kepergoknya pasangan ini waktu kencan bareng di Jepang. Atlet senam Son Yeon Jae emang udah terkenal banget sebagai atlet imut yang mampu menghipnotis penonton kala beraksi. Sedangkan Jonghoon yang merupakan gitaris band FT Island ini juga terkenal romantis di kalangan para fans. 
Ada yang mendukung pasangan unexpected ini, tapi nggak sedikit juga yang bilang kalo Son Yeon Jae padahal bisa dapet cowok yang lebih oke dari Jonghoon.

2. Son Heung Min & Girls Day Minah
Kabar mengejutkan dateng dari pesepakbola anggota timnas Korsel Son Heung Min dan member girlgroup Girls Day Minah. Meski udah putus di tahun 2014 lalu, tapi kabar pacaran mereka nggak bisa dipungkiri bener-bener mengguncang dunia hiburan Korea kala itu. 
Son Heung Min sendiri adalah pemain handal yang pernah merumput di Bayer Leverkusen Jerman jadi wajar kalo hubungan mereka sempet ditentang sama fansnya. 

3. Oh Seung Hwan & SNSD Yuri
Salah satu member girlgroup papan atas Korea SNSD ini sempet berpacaran sama atlet baseball yang memperkuat Harshen Tiger di Jepang, Oh Seung Hwan. Pasangan yang berjarak umur 7 tahun ini padahal cuma pacaran selama 6 bulan aja lho! Kabarnya sih selain sama-sama sibuk, mungkin mereka risih ya sama perhatian dan rumor gosip dari para kalangan.

4. Jeon Sang Woo & Jewelry Park Jung Ah
Park Jung Ah yang merupakan aktris yang pernah main di drama Oh My Ghost sekaligus mantan member girlgroup Jewelry ini dan pemain gold Jeon Sang Woo adalah salah satu kisah sukses antara atlet dan seleb Korea. Mereka menikah pada Mei 2015.

5. Ahn Sung Hyun & Fin K.L Sung Yoo Ri
Lagi-lagi pemain golf nih yang menggandeng seleb. Kali ini adalah pemain golf Ahn Sung Hyun yang sukses menikah sama aktris sekaligus anggota idola Kpop generasi pertama Fin.K.L, sung Yoo Ri. Keduanya melangsungkan pernikahan di Hawaii pada Februari 2016.


6. Im Hyo Sung & S.E.S. Shoo
Atlet basket Im Hyo Sung kini lagi menjalani rumah tangganya yang bahagia bareng member idola Kpop generasi pertama S.E.S Shoo dan dikaruniai 3 orang anak. Dan netizen udah pasti mendukung banget keluarga kecil ini nih.

7. Shota Tezuka & T-ARA Soyeon
Tahun 2016 lalu manajemen Soyeon mengkonfirmasi hubungannya sama atlet wakeboard asal Jepang, Shota Tezuka yang 6 tahun lebih tua darinya. Sehabis kisah cintanya selama 6 tahun bareng aktor Oh Jong Hyuk pupus, Soyeon dan Shota yang udah berteman selama 3 tahun akhirnya memutuskan buat jadian. Banyak yang mengkritik cepetnya Soyeon buat move on dari si mantan, tapi ada juga yang mendukung kisah cinta mereka.

Nah, itu tadi sob beberapa atlet yang pernah menjalin hubungan sama para idola Korea. Ada yang kisah cinta mereka kandas di tengah jalan, ada yang lagi romantis-romantisnya, dan ada juga yang berlanjut ke pelaminan. Kalo kamu paling suka pasangan yang mana nih?


Sumber :
https://keepo.me/elfeny/7-atlet-cakep-yang-pernah-pacaran-sama-para-idola-korea-ada-yang-didukung-ada-juga-yang-ditentang-besar-besaran-2

Related Posts

No comments:

Post a Comment