Monday, June 12, 2017

Kemampuan James Bond Pun Gak Ada Apa-Apanya Dibandingkan Para Makhluk Abstrak Ini. Pada Jago Menyamar Semua Nih

Belajar menyamar dari Naruto nih kayaknya

Kemampuan menyamar dengan baik adalah salah satu kemampuan yang wajib dimiliki oleh mata-mata. Supaya bisa memperoleh informasi rahasia di kawasan musuh. Biasanya, butuh waktu bertahun-tahun untuk menguasai kemampuan ini. Tapi, berbagai makhluk di bawah ini malah berhasil melakukannya hanya dalam waktu singkat. Bisakah kamu menemukan mereka saat sedang berkamuflase?
1. Apakah cewek ini sedang naik bola juga?
Saking jagonya, itu bola kelihatan menyatu di tubuhnya
2. Bisakah kamu menemukan kura-kura di antara anjing ini?
Mungkin dia baru saja diangkat sebagai anak
3. Berada di antara kumpulan mobil mewah
Kere tapi pengen dianggap kaya. Gini deh jadinya
4. Apa yang aneh dari gambar di bawah ini?
Apakah cuma gambar 4 ekor sapi biasa?
5. Bebek yang sedang menyamar di keluarga angsa
Apakah ini asal usul cerita si Itik Buruk Rupa?
6. Menyamar di antara mobil mewah
Tetap pede dengan penampilan diri sendiri
7. Jenis-jenis superhero
Figure Iron Mannya keliatan real banget ya?
8. Bermain dengan hewan peliharaan
Tapi, kok ada hewan bermuncung panjang yang ikutan ya?
9. Gimana caranya sepeda statis bisa sampe di parkiran?
Atau ini adalah produk terbaru supaya orang-orang makin semangat olahraga
10. Menyamar di antara tumpukan apel
Jangan sampe dikupas ya.
11. Menyamar di antara handuk
Baru kali ini ada handuk yang punya mata dan kumis.
12. Pengen bersantai menikmati liburan
Menang banyak nih babi
13. Berfoto dengan teman-teman
Jadi inget film Air Bud
14. Bisakah kamu menemukan anjing yang menyamar?
Bisa menyatu gitu ya. Keren banget.
15. Bonekanya imut semua nih
Tapi, bisakah kamu menemukan sebuah boneka yang palsu?
16. Menyamar di antara Husky
Dan kayaknya mereka berdua gak nyadar sama sekali
17. Duh, imut banget nih pisangnya
Jadi gak tega nih makannya
18. Buah kiwinya kok berbulu ya?
Mana ada kumis lagi.
19. Melayani pembeli ikan
Hayo..kamu bisa menemukan keanehannya gak?
20. Menyamar menjadi patung
Penjiwaannya mantep banget.
Keren banget kan cara penyamaran mereka? Pasti, mereka udah dilatih sama agen mata-mata terkemuka.


Sumber :
http://keepo.me/zegaisme/kemampuan-james-bond-pun-gak-ada-apa-apanya-dibandingkan-para-makhluk-abstrak-ini-pada-jago-menyamar-semua-nih

Related Posts

Kemampuan James Bond Pun Gak Ada Apa-Apanya Dibandingkan Para Makhluk Abstrak Ini. Pada Jago Menyamar Semua Nih
4/ 5
Oleh