Monday, August 7, 2017

10 Meme plastik Korea ini lucunya nyindir abis

Banyak seleb asal Negeri Gingseng yang lakukan operasi plastik.


Para penggemar K-Pop ataupun K-Drama pasti tahu dong ya kalau bintang-bintang asal Negeri Gingseng yang wajahnya aduhai itu banyak yang hasil dari operasi plastik? Meski begitu, banyak juga kok bintang Korea yang sudah good looking dari lahir. Yang penting kan talenta mereka nggak main-main dan benar-benar bisa menghibur penggemarnya.

Tapi bagi yang nggak suka K-Drama maupun K-Pop, mereka pun suka mengolok-olok para artis Korea tersebut dengan sebutan muka plastik. Seperti yang ada dalam 10 meme yang dirangkum dari berbagai sumber

1. Biar dikata plastik, yang penting nggak basah pas hujan.

2. Plastik kok berjalan.

3. Njir, dikata pindah ke muka.

4. Diejek sama Yao Ming, plastik bisa apa katanya.

5. Before-after pakai kacamata.

6. Karena plastik sekarang penggemarnya.

7. Masa ngidol sama plastik?

8. Plastik kok di muka, katanya..

9. Drake nggak mau Kpop, sukanya yang keren.

10. Korea punya gaya..






Sumber : brilio.net

https://www.brilio.net/ngakak/10-meme-plastik-korea-ini-lucunya-nyindir-abis-170807i.html

Related Posts

10 Meme plastik Korea ini lucunya nyindir abis
4/ 5
Oleh