Wednesday, August 9, 2017

10 Meme transferan gaji ini bikin ketawa lepas walau dompet lagi tipis

Siapa yang tidak suka gajian?

Siapa yang tidak suka gajian? Salah satu yang paling dirindukan dari bekerja adalah hari ketika gaji diterima. Momen-momen sebelum dan sesudah gajian biasanya menjadi masalah. Ketika dompet sudah terlalu tipis namun gaji tidak kunjung diterima. Juga setelah membayar berbagai tagihan, 'dompet tebal' berisi gaji yang diterima tahu-tahu langsung tipis kembali.
Nah beberapa meme yang dihimpun dari berbagai sumber berikut ini dijamin akan menghiburmu, mengajakmu sejenak melupakan kalau lagi tak punya uang.
1. Eaaa.
2. Ngenes amat.
3. Hmmm, ya ya!
4. Huhuu.
5. Oke!
6. Hmmmmm.
7. Siapa yang kayak gitu tuh?
8. Betul nggak?
9. Kini tinggal kenangan.
10. Alhamdulillah dah!




Sumber : brilio.net
https://www.brilio.net/ngakak/10-meme-transferan-gaji-ini-bikin-ketawa-lepas-walau-dompet-lagi-tipis-170809c.html

Related Posts

10 Meme transferan gaji ini bikin ketawa lepas walau dompet lagi tipis
4/ 5
Oleh