Saturday, August 12, 2017

10 Meme 'tukang sayur' ini bikin sadar kita bukan apa-apa, kocak abis

Nggak percaya? Cek aja langsung deh.

Tukang sayur, baik yang di pasar maupun yang keliling, profesi ini mungkin terlihat sepele bagi sebagian orang. Namun, peran mereka sungguh sakral bagi ketersediaan pangan sebuah keluarga. Bayangkan jika nggak ada tukang sayur, di mana ibumu beli sayuran untuk dimasak? Maka, meski terlihat sepele, jangan pernah remehkan keberadaan mereka.
Lebih dari itu, jika kamu melihat 10 meme yang  dirangkum dari berbagai sumber berikut ini. Kamu akan sadar, kalau kamu nggak ada apa-apanya dibanding tukang sayur.
1. Kamu kalah, pokoknya nggak ada apa-apanya deh..
2. Dia, tetap rendah hati..
3. Dia juga nggak pernah selingkuh..
4. Kalau mau dikejar dan dikerubutin cewek, belajarlah dari tukang sayur.
5. Nah lho.. Tukang sayur aja ada plat nomornya..
6. Kreatif ala tukang sayur, motor sport buat nyari duit..
7. Jangan pernah remehin..
8. Terong mana emang yang nggak gede?
9. Artis aja mau jadi tukang sayur, yah meski di film aja..
10. Tukang sayur tuh, setia banget.




Sumber : brilio.net
https://www.brilio.net/ngakak/10-meme-tukang-sayur-ini-bikin-sadar-kita-bukan-apa-apa-kocak-abis-170812t.html

Related Posts

10 Meme 'tukang sayur' ini bikin sadar kita bukan apa-apa, kocak abis
4/ 5
Oleh