Thursday, August 10, 2017

13 Foto kelakuan emak-emak di jalanan ini bikin kezel sekaligus ngakak

Sang ratu jalanan, yaitu emak-emak bawa motor.

Bus dan truk mungkin memang pantas dianggap sebagai raja jalanan. Tapi kedua kendaraan besar itu nggak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan sang ratu jalanan, yaitu emak-emak bawa motor.
Yap, emak-emak bawa motor memang seringkali jadi sorotan. Kelakuan mereka yang sering seenaknya sendiri memang suka bikin geregetan pengendara lainnya.
Mulai dari pasang sein tapi nggak belok-belok, sampai yang paling parah masuk jalan tol nggak pakai helm pula. Contohnya seperti foto-foto yang dirangkum dari berbagai sumber di media sosial berikut ini.
Kalau ketemu di jalan, mending menghindar sejauh mungkin deh...
1. Waduh bu, kalau anaknya jatuh gimana... Ini kira-kira ibunya sadar nggak ya kalau anaknya duduk seperti itu.
2. Sepeda motor segede itu aja bisa diangkat, siapa lagi kalau bukan emak-emak.
3. Sungguh sengsara sepeda motor ini. Kalau dia bisa bicara mungkin udah teriak minta tolong.
4. Cuma emak-emak yang punya skill berkendara seperti ini.
5. Nah, kalau udah ketemu gini kira-kira siapa yang ngalah? Sungguh sulit ditebak..
6. Ibu ini dengan santainya masuk jalan tol Pasteur Bandung. Siapa coba yang berani ngelarang?
7. Begini nih potret ratu jalanan sesungguhnya. Ada yang berani?
8. Kalau emak-emak mau lewat, siapapun harus minggir!
9. Cuma emak-emak yang berani nekat lewati jalan beton yang masih basah.
10. Konvoi kelulusan anak SMA aja bubar gara-gara emak-emak.
11. Waduh buuuu, berani banget...
12. Cuma emak-emak yang bisa lewati trek berlumpur dengan mudah. Biker yang pakai sepeda motor trail aja kesusahan.




Sumber : brilio.net
https://www.brilio.net/ngakak/13-foto-kelakuan-emak-emak-di-jalanan-ini-bikin-kezel-sekaligus-ngakak-170811i.html

Related Posts

13 Foto kelakuan emak-emak di jalanan ini bikin kezel sekaligus ngakak
4/ 5
Oleh