Wednesday, August 9, 2017

Berpisah Selama 10 Tahun, Cewek Ini Kembali Bertemu Ayahnya dengan Cara yang Dramatis

Kisahnya juga mengharukan

Cewek bernama Dewi Salma (17) ini gak menyangka kalau dia akan bertemu dengan sang ayah yang sudah lama tak ia jumpai, dengan cara yang luar biasa. Dia bertemu ayahnya saat memesan Grab.
Salma menuturkan telah berpisah dengan ayahnya sejak kecil, sekitar usia 7 tahun, sebab orangtuanya itu telah bercerai.
"Waktu pulang sekolah aku order GrabBike. Ketemu driver tapi aku nggak merhatiin drivernya siapa. Yang penting dapat Grab. Pas Grab datang, aku lihat kok kayak kenal mukanya," cerita Salma.
Melihat ayahnya, perasaan Salma pun campur aduk. Ia sempat terdiam sejenak dan meneteskan air mata haru.
"Aku nggak nyangka bertemu papa. Campur aduk perasaannya. Kan aku udah nggak pernah kontak-kontakan sama papa sejak kecil. Kaget dan speechless banget," cerita Salma.
Namun, mungkin karena sudah terlalu lama tidak berjumpa, Salma dan sang ayah kesulitan membuka perbincangan di perjalanan. Hingga akhirnya sampai di tempa tujuan, keduanya bahkan tidak saling bertukar kontak.
"Papa nganterin aku ke tempat tujuan, di restoran gitu karena aku ingin bertemu teman-teman. Aku nggak minta kontak papa karena masih kaget dan canggung juga," ungkapnya.
Kisahnya dramatis banget ya? Semoga nanti Salma akan berani untuk menghubungi kembali sang ayah dan menjalin tali silaturahmi yang telah lama putus.



Sumber : 
https://keepo.me/zegaisme/berpisah-selama-10-tahun-cewek-ini-kembali-bertemu-ayahnya-dengan-cara-yang-dramatis-2

Related Posts

Berpisah Selama 10 Tahun, Cewek Ini Kembali Bertemu Ayahnya dengan Cara yang Dramatis
4/ 5
Oleh