--> Ingin tampil bak fashion blogger hits? 12 item ini wajib kamu punya | KEEPO-ID

Thursday, August 17, 2017

Ingin tampil bak fashion blogger hits? 12 item ini wajib kamu punya

| Thursday, August 17, 2017
Beberapa fashion blogger hits seperti Anastasia Siantar, Cindy Karmoko, Sonia Eryka selalu menjadi rujukan para anak muda untuk bergaya.

Saat ini, menjadi seorang fashion blogger terlihat perkara yang mudah. Bermodal ketertarikan di dunia fashion, memiliki passion menulis dan pintar dalam memadukannya. Namun untuk menjadi fashion blogger yang hits, tak semua orang bisa.
Beberapa fashion blogger hits seperti Anastasia Siantar, Cindy Karmoko, Sonia Eryka hingga Evita Nuh selalu menjadi rujukan para anak muda untuk bergaya. Nah kamu yang ingin tampil bak fashion blogger hits ini, yuk mulai cari tahu item apa saja yang wajib dimiliki. Berikut 12 item yang wajib kamu punya jika ingin tampil bak fashion blogger hits seperti brilio.net lansir dari Fashionista
1. Block heels.
foto: instagram.com/@anaoctarina
Biasanya saat fashion blogger tak mengenakan sandal flat berbahan kulit seperti mule atau lainnya, mereka ini cenderung memilih mengenakan block heels. Alas kaki satu ini memang terasa lebih nyaman dan juga terlihat keren sekaligus ketika dikenakan.
2. Semua item blue and white striped.
foto: instagram.com/@joviadhiguna
Nggak ada yang lebih terlihat klasik dari item bergaris putih biru. Item putih-biru ini bisa kamu kenakan kapan pun, mulai dari hanya ke supermarket dengan pakaian simpel hingga ke acara penting sekalipun.
3. Classic polka dots.
foto: instagram.com/@lucedaleco
Sama seperti item putih-biru, polka dots juga timeless dan sangat cute. Mulai dari sexy dress hingga hanya kemeja, item polka dots ini terlihat klasik dan tetap oke dikenakan dalam berbagai acara.
4. Cropped denim.
foto: instagram.com/@alikaislamadina
Kalau item satu ini, sepertinya hampir semua orang punya ya. Celana denim yang bagian bawahnya dipotong atau terlihat menggantung ini wajib ada di lemarimu. Tentunya, dengan item satu ini kamu bisa pamer sepatu kecemu sekaligus dong.
5. Statement T-shirt.
foto: instagram.com/@soniaeryka
Kaus menjadi item yang paling wajib kamu punya. Nggak hanya polos, kamu juga bisa mengenakan kaus dengan tulisan atau pun hanya sekadar tulisan merek tertentu. Dengan kaus statement ini, kamu bisa memadukannya dengan item lain.
6. Sneakers.
foto: instagram.com/@alikaislamadina
Sepatu sneakers merupakan item yang sangat wajib kamu punya. Dari brand apapun, sepatu sneakers bisa bikin tampilan makin stylish. Meskipun terkesan tomboi, sepatu sneakers juga bisa kok dipadukan dengan item feminin misalnya dress.
7. Statement sleeves.
foto: instagram.com/@anaoctarina
Statement sleeves beberapa waktu ini menjadi tren yang sudah banyak dimiliki orang-orang. Penampilanmu makin chic dan effortless lho. Tinggal padukan dengan item yang simpel, voila tampilanmu makin stylish deh!
8. Girlie gingham.
foto: instagram.com/@lucedaleco
Ada yang lebih feminin dari item gingham? Ya, corak kotak-kotak ini memang memberikan kesan girly bagi si pemakai. Motif kotak-kotak ini juga memberikan kesan eye-catching ketika difoto lho. Sudah ada di lemari kamu?
9. Anting bulat.
foto: instagram.com/@sarahayuh_
Anting berbentik bulat dengan ukuran yang besar, memang jarang diminati. Banyak yang berpikiran kalau anting ini bikin penampilan terlihat berlebihan. Tapi, anting satu ini bikin penampilan simpelmu jadi makin hits lho. Ketika penampilanmu terlihat simpel, tambahkan anting bulat ini agar tampilanmu makin chic tanpa terlihat berlebihan.
10. Kurt Cobain-inspired Sunglasses.
foto: instagram.com/@alikaislamadina
Kacamata satu ini memang sempat ngehits di era 90-an. Namun, kali ini kacamata ala vokalis Nirvana itu kembali booming lho. Nggak ada salahnya kacamata model ini harus kamu miliki sebagai koleksi. Selain kece, tampilanmu pun bak fashion blogger hits.
11. Fancy bag.
foto: instagram.com/@cindykarmoko
Kebanyakan dari kamu pasti lebih memilih model tas yang terlihat 'aman' saat dipakai kapan pun kan. Tapi, kamu juga harus punya tas dengan model fancy lho. Jadi ketika kamu ingin berpenampilan minimalis, dengan tas fancy ini tampilanmu makin stand out.
12. Ruffle item.
foto: instagram.com/@anazsiantar
Item dengan aksen ruffled, memang terkesan vintage. tetapi, ketika difoto, item satu ini jadi terlihat makin chic dan kece lho. Kamu yang lagi pengen tampilan simpel tapi tetap ingin terlihat stand out, bisa banget nih kenakan item satu ini.



Sumber : brilio.net
https://brilistyle.brilio.net/outfit/ingin-tampil-bak-fashion-blogger-hits-12-item-ini-wajib-kamu-punya-170818x.html

Related Posts

No comments:

Post a Comment