Skip to main content

Makananmu Terasa Hambar Karena Garam Jadi Langka? Asinin Aja Pake 10 Gambar Lucu Ini

Niscaya makananmu akan terasa sedap kembali

Meskipun negara kita negara kepulauan dengan laut yang membentang luas, tapi kita bisa kekurangan garam. Katanya sih karena sekarang petani garam banyak yang beralih kerja, musim sedang tidak baik dan lain sebagainya. Intinya sekarang garam sedang langka di Indonesia. Harganya juga melonjak. Buat para petani yang masih bertahan, tentu ini adalah berkah. Tapi, buat emak di rumah, tentu ini musibah. Jadi, supaya makananmu lebih sedap, makannya sambil baca artikel ini aja.
1. Akibat garam langka, status pun jadi hambar
Gak usah cari status yang punya punchline deh. Sekarang semua status terasa hambar. Seperti cintamu.
2. Cara mendapat garam secara gratis
Kamu tinggal berolahraga dikit, langsung bisa panen garam deh.
3. Kan keringat itu rasanya asin juga
Apalagi keringat dari yang bening kek gini.
4. Ternyata, lautan Indonesia memang kolam susu
Pantes aja gak ada garam. Susu semua sih.
5. Ikan asin tak lagi asin karena garam jadi langka
Namanya jadi ikan hambar gitu.
6. Ternyata, lautan Indonesia itu hanyalah efek CGI
Ini pasti konspirasi elit global supaya bisa menjual garam dengan harga tinggi ke Indonesia
7. Orang kaya turut membantu agar garam tak lagi langka
Bukan membeli pabrik garam, dia malah membeli laut. Siyap
8. Kerja sambilan terbaru nih
Sekarang orang gak nyari duit lagi. Tapi, nyari garem.
9. Ternyata, ini penyebab garam langka
Isinya rokok semua sih. PHP banget nih gudang garam
10. Jangan sampe emak-emak berdemo
Bisa kelar ini pemerintahan kalau emak-emak mulai turun tangan.
Yakinlah, kalau masalah ini pun akan segera berlalu. Kalau masih tak berlalu, berarti kinerja pemerintahan perlu diperbaiki lagi. Jadi, sudah makan garamkah kamu hari ini?



Sumber : 
https://keepo.me/zegaisme/makananmu-terasa-hambar-karena-garam-jadi-langka-asinin-aja-pake-10-gambar-lucu-ini

Comments

Popular posts from this blog

Para Peternak Sapi di Dunia Kini Lagi Demen Melubangi Perut Sapi Hidup-Hidup, Alasannya Sungguh Mengejutkan

Praktik ini pun mulai menyebar di seluruh dunia. Bagaimana Indonesia? Bisa dibilang tindakan para peternak di Swiss ini tergolong mengerikan, meskipun bertujuan baik yakni penelitian, namun melubangi perut sapi hidup-hidup tentu melanggar hak hidup dari binatang tersebut. Tindakan tak cuma di Swiss saja, praktik yang sudah dilakukan sejak 1833 ini sudah diikuti oleh para peternak dari seluruh dunia, beramai-ramai mereka memberi lubang (fistula) berupa pipa yang dimasukkan ke bagian pencernaan sapi Lewat fistula berdiameter 20 cm ini, para peternak bisa memeriksan dan melihat dengan jelas apa yang terjadi di dalam pencernaan sapi itu. Selama proses penelitian ini, sapi-sapi hanya diberi makan gandum dan rumput. Dan sebagian diambil untuk diteliti lebih lanjut.  Menuai kecaman di dunia Hasil dari penelitian ini nantinya berguna untuk membantu para peternak dalam memberikan makanan yang seimbang untuk sapi itu sendiri. Dan anehnya jika dibandingkan dengan sapi yang tidak berlubang, sapi …

Foto Daging Ular Piton di Jual di Transmart ini Berhasil Bikin Netizen Merinding

Foto-fotonya bikin heboh netizen! Sebuah foto yang memperlihatkan potongan ular piton yang dijual di salah satu etalase supermarket berhasil membuat netizen heboh. Pasalnya, potongan ular terbesar di Indonesia itu bukanlah tipuan atau manian, tapi benar-benar asli dan diperjualbelikan sebagai makanan. Dijual di salah satu supermarket ternama di Manado Dilansir dari Tribunnews, ternyata foto potongan itu berasal dari salah satu supermarket ternama di Kota Manado, dan kabarnya harga satu potongnya dipatok sekitar Rp. 22.000 sampai Rp 37.000 tergantung dari ukuran dan beratnya. Meski terlihat aneh tapi foto postingan Instagram @kotamanado ini tak lepas dari perhatian netizen, bagi mereka potongan ular piton itu sama lezatnya dengan daging hewan ternak lainnya, terlebih lagi kuliner semacam ini sudah menjadi masakan wajib dan banyak ditemukan di Manado Banyak netizen terutama yang berasal dari Manado menyambut positif postingan Instagram @kotamanado secara bijak. "Cuman di manado wkwk…

13 Foto yang Sekilas Tampak Biasa Aja, tapi kalau Kamu Amati dengan Jeli, Kamu Bakal Begidik Merinding

Kalau kamu jeli, kamu pasti tahu hal apa saja yang aneh di 13 foto ini...
Hal-hal aneh dan nggak wajar emang bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, dan nggak jarang kejadian semacam ini secara nggak sengaja terabadikan oleh kamera. Seperti pada 13 foto yang sekilas tampak biasa saja ini, tapi kalau kamu amati dengan jeli, kamu bakal bergidik merinding. Yuk langsung saja liat foto-fotonya di bawah ini.
1. Duh manisnya...


2. Siapa tuh nyengir di belakang...?


3. Bapaknya lagi serius-seriusnya nih...


4. Wefie di gerbong kereta...


5. Pamer otot nih ceritanya...


6. Tatapanmu mengalihkan duniaku...


7. Perjalanan menuju sekolah...


8. Ibu-ibunya kumpul buat arisan...


9. Selfie sambil nyobain baju baru...


10. Eh komiknya bagus, pinjem dong...