Monday, August 7, 2017

Makananmu Terasa Hambar Karena Garam Jadi Langka? Asinin Aja Pake 10 Gambar Lucu Ini

Niscaya makananmu akan terasa sedap kembali

Meskipun negara kita negara kepulauan dengan laut yang membentang luas, tapi kita bisa kekurangan garam. Katanya sih karena sekarang petani garam banyak yang beralih kerja, musim sedang tidak baik dan lain sebagainya. Intinya sekarang garam sedang langka di Indonesia. Harganya juga melonjak. Buat para petani yang masih bertahan, tentu ini adalah berkah. Tapi, buat emak di rumah, tentu ini musibah. Jadi, supaya makananmu lebih sedap, makannya sambil baca artikel ini aja.
1. Akibat garam langka, status pun jadi hambar
Gak usah cari status yang punya punchline deh. Sekarang semua status terasa hambar. Seperti cintamu.
2. Cara mendapat garam secara gratis
Kamu tinggal berolahraga dikit, langsung bisa panen garam deh.
3. Kan keringat itu rasanya asin juga
Apalagi keringat dari yang bening kek gini.
4. Ternyata, lautan Indonesia memang kolam susu
Pantes aja gak ada garam. Susu semua sih.
5. Ikan asin tak lagi asin karena garam jadi langka
Namanya jadi ikan hambar gitu.
6. Ternyata, lautan Indonesia itu hanyalah efek CGI
Ini pasti konspirasi elit global supaya bisa menjual garam dengan harga tinggi ke Indonesia
7. Orang kaya turut membantu agar garam tak lagi langka
Bukan membeli pabrik garam, dia malah membeli laut. Siyap
8. Kerja sambilan terbaru nih
Sekarang orang gak nyari duit lagi. Tapi, nyari garem.
9. Ternyata, ini penyebab garam langka
Isinya rokok semua sih. PHP banget nih gudang garam
10. Jangan sampe emak-emak berdemo
Bisa kelar ini pemerintahan kalau emak-emak mulai turun tangan.
Yakinlah, kalau masalah ini pun akan segera berlalu. Kalau masih tak berlalu, berarti kinerja pemerintahan perlu diperbaiki lagi. Jadi, sudah makan garamkah kamu hari ini?



Sumber : 
https://keepo.me/zegaisme/makananmu-terasa-hambar-karena-garam-jadi-langka-asinin-aja-pake-10-gambar-lucu-ini

Related Posts

Makananmu Terasa Hambar Karena Garam Jadi Langka? Asinin Aja Pake 10 Gambar Lucu Ini
4/ 5
Oleh