Thursday, August 10, 2017

Miliarder Ini Pura-Pura Bangkrut Untuk Menguji Kesetian Istrinya. Endingnya Bikin Kamu Yakin Kalau Cinta Sejati Masih Ada

Kamu harus nyari istri yang kayak gini nih

Tak bisa dipungkiri, faktor ekonomi adalah salah satu hal yang harus dipertimbangkan dalam pernikahan. Gak perlu berlebih, yang penting kebutuhan sehari-hari terpenuhi. Tapi, apa yang akan kamu lakukan ketika seorang konglomerat yang berbeda usia 46 tahun, memutuskan untuk menikah denganmu? Apakah kamu akan menolaknya? Atau dengan senang hati menerimanya?
Itulah yang terjadi pada pria bernama Kato-chan, seorang komedian senior Jepang yang menikah dengan wanita muda dan cantik bernama Ayana.
Dan seperti biasa, publik menyimpulkan bahwa Ayana menikah dengan Kato hanya karena uang. Apalagi Kato sudah termasuk pria berumur. Kalo misalnya, misalnya nih, dia meninggal, pasti Ayana akan mendapatkan warisan dalam jumlah banyak. Begitulah pemikiran publik.
Hal ini pada awalnya tidak terlalu dipedulikan oleh Kato-chan. Dia hidup berbahagia bersama Ayana, yang usianya setara dengan putri sulungnya. Tapi, lama-kelamaan, Kato mulai ragu-ragu juga dengan kesetiaan istrinya. Karena itu, dia pun memutuskan untuk menguji istrinya.
Judul dalam acara Monitoring itu mengangkat tema, “Apa respon dari istsri saat tahu suaminya berhutang sebesar 20 mliar rupiah?”.
Kato Chan pun segera menyutujui tema yang diangkat oleh program TV tersebut. Ia juga setuju kalau acara ini boleh disiarkan ke publik, apapun resikonya.
Jadi, skenarionya adalah, Kato akan mengajak Ayana makan ke sebuah restoran, yang telah dipasangi banyak kamera pengawas.
Saat mereka sedang makan, Kato berpura-pura menerima telepon dan keluar dari ruangan. Tak lama kemudian dia kembali dengan wajah muram untuk memancing pertanyaan Ayana.
Kato lalu berkata dengan terbata-bata bahwa ia berhutang uang sebesar 20 miliar rupiah, mendengar itu raut wajah Ayana sontak berubah sambil berseru “Ha!”. Siapa sih yang gak kaget kalau suaminya ngasih kabar kalau mereka punya utang Rp 20 M.
Untuk membuat sandiwara ini terasa asli, Kato mengeluarkan surat bukti peminjaman uang dan jaminan. Ayana yang awalnya ragu, akhirnya merasa percaya. Mereka pun terdiam cukup lama. Ayana kemudian buka suara dan mengkomplain keputusan Kato yang dinilainya terlalu polos dan mudah tertipu.
Tapi, reaksi setelahnya bener-bener tak disangka. Dengan tenang, Ayana berkata...
“Ya sudahlah, semuanya sudah terjadi, lebih baik kita pikirkan solusinya, rumah yang kita miliki itu apakah sudah lunas kreditnya ? Kalau sudah di jual saja!
"Tidak apa-apa belum punya tempat tinggal, semua dimulai dari awal lagi, bagaimana pun juga kita masih bisa hidup meski tanpa rumah.”
Kato masih berusaha bersandiwara. Dia berkata bahwa semua tabungan sudah habis, dan dia tak bisa lagi membiayai kehidupan mereka. Namun, Ayana berkata kalau dia masih mempunyai sedikit tabungan uang. Kalau ditambah dengan uang hasil penjualan rumah, sebagian dari hutang akan bisa dilunasi.

Ayana bahkan berkata dia rela terus menemani Kato memulai kembali dari awal walaupun mereka harus hidup tanpa memiliki rumah.
Tapi Kato mengatakan bahwa ia ingin mewariskan rumah itu untuk Ayana setelah ia tiada, jadi Kato tak ingin menjual rumahnya .
Namun, Ayana justru mengatakan tidak perlu khawatir, dia sendiri bisa hidup, dan Kato tak perlu meninggalkan warisan apa pun untuknya.
Kato diam membisu setelah mendengar perkataan Ayana, istrinya. "Sampai detik ini, kamu sangat baik pada saya, dan ini juga sudah cukup bagiku.” Lanjut Ayana.
Meski Ayana baru berusia 27 tahun, tapi ia menunjukkan ketegaran dan kedewasaannya. Tak lama kemudian, Kato sengaja pergi dulu dari ruangan, dan dia melihat rekaman suasana itu.
Ayana terlihat hancur dan meneteskan air mata. Tak lama, Kato kembali dan mengajukan cerai kepada Ayana.
Namun, Ayana menolak perceraian yang diusulkan Kato, ia mengatakan bersedia menghadapi masa-masa sulit bersama Kato, suaminya.
Bahkan Kato yang semula ingin menguji Ayana lagi menjadi sangat terharu! Ayana mengatakan bahwa setiap perbuatan baik Kato sudah cukup menyenangkan hatinya selama ini.
Kato pun akhirnya sadar kalau dia telah memilih seorang istri yang benar-benarbaik. Sandiwara pun diakhiri, para kru keluar, dan Kato memeluk Ayana erat. Inilah videonya
video

Bener-bener relationship goals banget ya? Semoga, kelak kamu bisa mendapatkan pasangan yang setia seperti itu juga.




Sumber : 
https://keepo.me/zegaisme/miliarder-ini-pura-pura-bangkrut-untuk-menguji-kesetian-istrinya-endingnya-bikin-kamu-yakin-kalau-cinta-sejati-masih-ada

Related Posts

Miliarder Ini Pura-Pura Bangkrut Untuk Menguji Kesetian Istrinya. Endingnya Bikin Kamu Yakin Kalau Cinta Sejati Masih Ada
4/ 5
Oleh