Tuesday, August 15, 2017

Niat Mancing Ikan Eh Nelayan Rusia Ini Malah Dapet Hewan Misterius. Ada yang Bisa Jelasin yang Nomor 6 ??

Jangan - jangan mahluk aneh ini bukan dari bumi ? lebih mirip alien soalnya guys!!

Kamu gak akan menyangka apa yang didapatkan oleh nelayan asal Rusia yang bernama Roman Fedortsov ini guys. Soalnya bukannya malah dapet ikan, pria ini justru dapet hewan - hewan aneh yang mirip alien. Beberapa bentuk dari ikan itu sangat mengerikan dan gak bisa dijelasin guys. foto yang diunggah lewat akun twitternya itu langsung aja jadi viral di sosmed guys. Penasaran ?? yuk liat penampakannya.

1. Di laut ada laba - laba ??

Yang pertama Roman Fedortsov menangkap hewan yang mirip dengan Laba - Laba. Tapi anehnya dia nangkep ini hewan bukan di darat guys!! tapi dilaut. Tapi warnanya keren ya guys :D

2. Hewan apakah ini ?? bentuknya aja mengerikan banget guys

Ini hewan apaan ya ?? Sekilas mirip keong atau siput. Tapi kok isinya gitu. Hiiii ngeri njir...
3. Sekilas mirip ikan Fugu. mungkin ini ikan Fugu yang telah berevolusi

Mata merah yang mengerikan. Kalau aku dapet ini ikan pasti langsung aku lepasin deh. Gak geli ya megang yang begituan ?? Kamu tau hewan apa ini ??

4. Gigi besar tan tajam dengan mata hitam yang besar siap menghantuimu

via @rfedortsov
Dilihat dari bentuk giginya kayaknya ikan ini adalah predator yang ganas ya guys. Kamu pernah liat yang beginian sebelumnya ??
5. Dikenal sebagai hiu hantu

via @rfedortsov
Ikan yang satu ini cukup unik. Ikan yang dikenal sebagai ikan Hiu Hantu ini memiliki mata yang bisa bersinar. Namun matanya hanya bisa bersinar bila terkena cahaya, Kalau gak ya hitam warna matanya guys
6. Ini yang paling aneh sekaligus mengerikan
via @rfedortsov
Ikan yang mirip dengan alien ini sangat mengerikan. Walaupun ukurannya hanya sebesar telapak tangan orang dewasa namun udah bisa bikin kamu mimpi buruk kan guys ??

Njir... kayaknya manusia bukan satu - satunya mahluk yang tinggal dibumi. Mengingat kondisi bumi yang 70% adalah air pasti masih banyak lagi spesies-spesies aneh kayak gini yang masih belum diketahui bahkan belum pernah dilihat oleh siapapun dan selama ribuan tahun tersembunyi dalam kedalaman laut.








Sumber :
https://keepo.me/pranditia/niat-mancing-ikan-eh-nelayan-rusia-ini-malah-dapet-hewan-misterius--ada-yang-bisa-jelasin-yang-nomor-6-

Related Posts

Niat Mancing Ikan Eh Nelayan Rusia Ini Malah Dapet Hewan Misterius. Ada yang Bisa Jelasin yang Nomor 6 ??
4/ 5
Oleh