Saturday, August 12, 2017

Sering Foto Mesra Sama Cewek Cantik, Wayan RW: Kegantengan yang Gue Punya Sangat Menyiksa

Gimana caranya sih bisa seganteng dia?

Nama Wayan RW emang kerap heboh diomongin sama netizen Indonesia. Hal itu nggak lain karena deretan foto-fotonya yang menyebar di dunia maya. Pasalnya, foto-foto doi nggak biasa banget sob, yaitu ngelihatin Wayan berfoto sama sejumlah cewek-cewek cantik, dan nggak jarang dalam foto itu doi terlihat berpose mesra kayak merangkul gitu.

via citizens.liputan6.com
Meski nggak diketahui status cewek-cewek cantik itu sebagai siapanya Wayan dan kenal darimana, doi lantas menyikapi rasa penasaran netizen yang bingung sama popularitasnya.
"Met siang ges,,, kegantengan yg diberikan tuhan kepada gue sangat menyiksa ges ditiap langkah dan jejak kaki tidak terlepas dari godaan wanita yg selalu ngefans sama gua ges," tulisnya dilansir dari Bintang.
via plus.kapanlagi.com

via dream.co.id
Bahkan nih doi mengaku kalo harusnya kegantengan yang doi punya tuh merupakan warisan leluhur yang harus bener-bener dijaga sama Undang-Undang yang dibikin DPR. Lebih lanjut, doi juga ngejelasin kalo di dunia ini cuma ada 3 kegantengan yang luar biasa, yakni Al Gazali, Aliando, dan Wayan RW.

via hikmahterkini.blogspot.com

Wuidih, salut banget deh ya sama percaya diri yang Wayan punya. Jadi pengen tau deh apa rahasianya bisa seganteng itu... Kalo menurutmu sob?



Sumber : 

https://keepo.me/elfeny/sering-foto-mesra-sama-cewek-cantik-wayan-rw-kegantengan-yang-gue-punya-sangat-menyiksa

Related Posts

Sering Foto Mesra Sama Cewek Cantik, Wayan RW: Kegantengan yang Gue Punya Sangat Menyiksa
4/ 5
Oleh