--> Dari 4 orang ini mana yang kamu tolong? Pilihanmu adalah siapa dirimu | KEEPO-ID

Tuesday, September 19, 2017

Dari 4 orang ini mana yang kamu tolong? Pilihanmu adalah siapa dirimu

| Tuesday, September 19, 2017
Ada banyak cara untuk mengungkap kepribadian seseorang.


Ada banyak cara untuk mengungkap kepribadian seseorang. Beberapa orang percaya golongan darah bisa menentukan pribadi seseorang, atau zodiak, hingga melakukan tes kepribadian dan juga psikologi. 

Nah, kali ini kami bakalan mengajak kalian untuk mengetahui kepribadianmu lewat sebuah gambar sederhana di bawah ini. Dari gambar yang dilansir dari laman Brightside.me ini, terdapat empat orang yang terlihat membutuhkan bantuan. Nah tugas kamu adalah untuk memilih siapa yang bakal kamu bantu duluan.



Nah setelah kamu memilih, berikut ini hasil dari pilihanmu!

1. Nenek renta yang sudah buta
Kamu adalah seseorang yang bermoral tinggi serta sangat menghargai tradisi turun temurun. Kamu selalu menyelesaikan masalah dengan rasional dan bekerja dengan tanggung jawab penuh. Di dunia pekerjaan kamu seringkali diberi pekerjaan yang membosankan yang sering dihindari oleh orang lain. 

2. Anak kecil menangis
Kamu adalah seseorang yang sangat sensitif. Hal ini mungkin dikarenakan kamu pernah terluka. Teman-temanmu sangat suka berada di dekatmu. Mereka merasa aman dan nyaman karena mereka yakin kamu akan selalu ada bersamanya.

3. Pria diperban yang hampir jatuh
Kamu adalah seorang yang selalu dinanti-nantikan oleh orang lain. Nggak ada kamu nggak rame deh. Kamu selalu mengerjakan sesuatu dengan tepat, dan merupakan sosok pemimpin yang didamba-dambakan. 

4. Suster yang menjatuhkan barang-barangnya
Kamu adalah seorang yang easy-going dan optimis melihat dunia di sekelilingmu. Kamu jarang sekali memberikan perhatian lebih kepada masalah di dunia ini. Dengan sifatmu yang suka berpetualang, kamu merupakan orang yang tidak suka berada di dalam 'kotak' atau situasi yang itu-itu saja. 






Sumber : brilio.net

https://www.brilio.net/kepribadian/dari-4-orang-ini-mana-yang-kamu-tolong-pilihanmu-adalah-siapa-dirimu-1707068.html

Related Posts

No comments:

Post a Comment