Jangan jadi pembeli yang menyebalkan ya, Guys
Di jaman sekarang, online shop udah menjamur banget. Tinggal search aja di media sosial masing-masing, pasti langsung keluar tuh. Kita tinggal scroll, milih, dan bayar. Harusnya sih alurnya kayak gini ya. Cuma, terkadang ada aja pembeli yang noraknya kebangetan. Pake nego secara sadis, trus nanya doang beli kagak. Nah, inilah beberapa drama yang udah jadi makanan sehari-hari para penjual online shop.
1. Tetep ngeyel meskipun ukurannya gak tersedia
Mungkin dia mengira sisa 43 artinya, ada 43 pasang sepatu lagi yang tersisa. Padahal, 43 itu sizenya
2. Alamat macam apa ini
Masa mau nulis alamat kayak gitu di jasa pengiriman. Gak bakal sampe lah
3. Ketika customer terlalu cepat emosi
Padahal dia dikasitau kalo banknya itu BCA. bukan disuruh BACA
4. Nanya aksesoris hape dari merk antah berantah
Kebalik woi..kebalik. Ahelah
5. Gajadi mesen karena udah putus sama pacar
Turut berdukacita ya, Mbak. Semoga cepat balikan
6. Perasaan dia kagak mesen deh..atau gimana?
Penjual bingung, pembeli bingung, kita pun bingung. Hari Bingung Nasional
7. Menolak COD, takut penjualnya terpikat
Pede banget nih karung beras
8. Menuntut paket sampe secepat kilat
Emang ngirim paket itu sama kayak ngirim pake bluetooth
9. Dimintain bukti transfer
Ya gak sampe kayak gitu juga buktinya kali.
10. Ada lagi nih customer yang ngeyel
Rasanya pengen nabokin kalo ketemu orang kayak gini
11. Mereka berdua adalah shinobi
Kebanyakan nonton Naruto nih orang
12. Cuma nyapa doang
Nggak pengen mesen. Cuma salam aja.
13. Menanyakan alasan sepatunya dijual
Ya, karna dia penjual sepatu lah. Kalo jual bata, udah dilemparin lo. Ahelah. KZL
Ngeselin banget kan? Seharusnya, baik pembeli atau penjual itu sama-sama menghargai. Pembeli gak kebanyakan tingkah, penjual gak menipu. Damai dan tentram deh.
Sumber :
https://keepo.me/zegaisme/jadi-penjual-online-shop-emang-kudu-punya-kesabaran-tinggi-biar-sanggup-menghadapi-pembeli-bawel-gini
No comments:
Post a Comment