Sapa yang sering naek transportasi online? hari gini semua pasti udah pernah kali ya. Tapi pernah nggak jadi emosi karena pelayanan yang ngga baik atau ditipu?
2. Barusan ane coba cek sih, semestinya sekitar 80k lah. Kalau lebih pun biasanya gak akan jauh dari itu
Ini ane cek langsung dari aplikasi, keluarnya segituan gan.
3. Cindy coba hubungin CSnya, eh tapi sedihnya malah dikasih jawaban kaya begini
balasannya keliatan santai banget dan ngga terlalu risau sama problem yang dialami customer. Kaget juga sih, setau ane transport online yang ini servicenya top banget.
4. Merasa ngga puas dengan jawaban yang diberikan, dia lalu membalas lagi...
5. Dan sekali lagi jawaban santai tanpa solusi
6. Emang terkesan "cuci tangan" banget
Kalo dipikir-pikir emang kejanggalan rute GPS seperti disebutkan CSnya itu, adalah murni kesalahan company, bisa by system or kecurangan driver. Dan nggak seharusnya kesalahan ini ditimpakan ke customer.
7. Menurut kalian, ini si supirnya yang curang, atau murni error dari GPS/system sih?
Ane juga kurang paham beginian, tapi kalo ane jadi customer pasti kecewa berat. Semoga kejadian yang dialami Cindy ini bisa didengarkan oleh pihak transportasi online yang bersangkutan, dan ada tanggung jawab lebih lanjut.
sumber:
http://keepo.me/haryadi/naik-ur-dari-halim-ke-mall-kelapa-gading-cewe-ini-ditagih-392-ribu
6. Emang terkesan "cuci tangan" banget
Kalo dipikir-pikir emang kejanggalan rute GPS seperti disebutkan CSnya itu, adalah murni kesalahan company, bisa by system or kecurangan driver. Dan nggak seharusnya kesalahan ini ditimpakan ke customer.
7. Menurut kalian, ini si supirnya yang curang, atau murni error dari GPS/system sih?
Ane juga kurang paham beginian, tapi kalo ane jadi customer pasti kecewa berat. Semoga kejadian yang dialami Cindy ini bisa didengarkan oleh pihak transportasi online yang bersangkutan, dan ada tanggung jawab lebih lanjut.
sumber:
http://keepo.me/haryadi/naik-ur-dari-halim-ke-mall-kelapa-gading-cewe-ini-ditagih-392-ribu






No comments:
Post a Comment