Skip to main content

Posts

Featured Post

Para Peternak Sapi di Dunia Kini Lagi Demen Melubangi Perut Sapi Hidup-Hidup, Alasannya Sungguh Mengejutkan

Praktik ini pun mulai menyebar di seluruh dunia. Bagaimana Indonesia? Bisa dibilang tindakan para peternak di Swiss ini tergolong mengerikan, meskipun bertujuan baik yakni penelitian, namun melubangi perut sapi hidup-hidup tentu melanggar hak hidup dari binatang tersebut. Tindakan tak cuma di Swiss saja, praktik yang sudah dilakukan sejak 1833 ini sudah diikuti oleh para peternak dari seluruh dunia, beramai-ramai mereka memberi lubang (fistula) berupa pipa yang dimasukkan ke bagian pencernaan sapi Lewat fistula berdiameter 20 cm ini, para peternak bisa memeriksan dan melihat dengan jelas apa yang terjadi di dalam pencernaan sapi itu. Selama proses penelitian ini, sapi-sapi hanya diberi makan gandum dan rumput. Dan sebagian diambil untuk diteliti lebih lanjut.  Menuai kecaman di dunia Hasil dari penelitian ini nantinya berguna untuk membantu para peternak dalam memberikan makanan yang seimbang untuk sapi itu sendiri. Dan anehnya jika dibandingkan dengan sapi yang tidak berlubang, sapi …
Recent posts

Cara Makan Mangga varietas baru produksi kabupaten pasuruan ini ini, mirip cara mengkonsumsi OREO

Looohhh...kok ada mangga makannya persis Oreo. Mangga Alpukat produksi petani Kab. Pasuruan ternyata varietas baru. Makannya dipotong tengah, diputar lalu disendok dagingnya tebal. Rasanya manis banget satu kilo 35 Ribu...


berikut ini cara membuka mangga alpukat terserbut, potong ditengah kemudian putar bagian atas dan bawah dari potongan mangga tersebut

dan hasil nya ketika di buka adalah sebagai berikut :

 untuk menikmati mangga alpukat produksi kabupaten pasuruan ini, tinggal lakukan proses pengerukan sebagaimana saat kita mengkonsumsi buah alpukat
 selamat menikamati mangga alpukat dengan cara mirip cara mengkonsumsi OREO

Jangan katakan 10 kalimat ini kepada temanmu yang sedang depresi

Jangan sampai salah bicara ya, agar temanmu tidak semakin depresi.


Stres dan depresi merupakan hal yang bisa saja terjadi pada setiap orang. Banyak hal yang bisa menyebabkan depresi, bisa itu masalah yang sangat berat ataupun tekanan. Kondisi ini membuat sang penderita merasa bingung akan dirinya sendiri. Kalau sudah depresi, seseorang tentu butuh orang lain untuk menenangkan pikirannya. Baik itu teman, sahabat, atau pasangan. Namun masalahnya, seseorang yang depresi dapat menjadi sangat sensitif dan rentan. Terkadang, satu kata yang salah justru dapat memperburuk keadaan. Dilansir dari laman Brightside,  10 kalimat yang sebaiknya kamu hindari jika berhadapan dengan temanmu yang sedang depresi. Perhatikan ya... 1. Ayolah, ada masalah yang lebih buruk daripada yang kamu alami.
Faktanya, seseorang yang memiliki masalah lebih berat tidak akan menyelesaikan masalah temanmu. Kamu bisa katakan: Aku ikut sedih karena masalahmu. Apa yang bisa aku lakukan untukmu? 2. Percaya aja sama dirimu send…

Perbandingan 15 poster film asli vs remake, mana yang lebih kece?

Anak-anak 90an wajib baca. Pasti banyak yang tahu belasan film ini.


Membuat ulang film lama yang telah usang menjadi film baru seringkali menjadi pilihan bagi sutradara-sutradara terkenal. Banyak film-film lawas yang dibuat ulang menjadi sukses, namun tak sedikit pula yang dianggap gagal.
Nah, kalau ngomongin soal film pastinya nggak lepas dari yang namanya poster. Poster dianggap sebagai salah satu media promosi yang dapat mewakili jalan cerita sebuah film.
Selain isi filmnya yang dibuat ulang, produsen film juga pastinya akan membuat ulang posternya menjadi baru. Berikut perbandingan poster film asli yang sudah lawas vs remake atau reborn, seperti dirangkum dari berbagai sumber,

1. Begini nih, perbandingan poster film badut horor IT tahun 1990 vs 2017.
2. Jurassic Park tahun 1993 vs 2015, yang pernah nonton Jurassic Park edisi 2013 fix kalian udah tua!
3. Siapa yang masih ingat film Jumanji tahun 1995? begini nih perbandingannya dengan yang tahun 2017.
4. Anak 90-an pasti nggak asing den…

Bukannya bahagia, 10 orang ini malah mati tragis karena tertawa

Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang. Tapi sewajarnya saja ya..


Menurut praktisi kesehatan, tertawa baik untuk tubuh. Hal ini dikarenakan melalui tertawa hormon anti stres akan keluar. Nah jiwa yang sehat memicu badan yang sehat pula. Ternyata tertawa bisa jadi mematikan. Jika tertawa secara berlebihan, tubuh akan kesulitan mengendalikan satu hal dan lainnya sehingga memicu kesalahan dalam organ dan sistem tubuh. Selain itu tertawa bisa membuat kita kurang awas, hingga terjatuh dan lain sebagainya. Hal ini pernah terjadi pada 10 orang ini. Yuk simak ceritanya dikutip dari Ranker, 1. Mati karena melihat acara komedi.
Seorang pria Inggris bernama Alex Mitchel meninggal ketika melihat acara komedi "The Goodies" pada tahun 1975. Tenang acaranya tidak berbahaya kok, hanya saja ketika itu Alex yang menderita sindrome Long QT terlalu banyak tertawa hingga terjadi masalah. Jantungnya terhenti hingga ia meninggal. 2. Meninggal karena tertawa saat tidur.
Pria Thailand bernama Damnoen …

(Jawaban) Hewan pertama yang kamu lihat di gambar ini bisa ungkap kepribadianmu

Apa jawabanmu, baca ulasannya ya!

1. Kuda jantan.
Jika hewan yang kamu lihat pertama kali adalah seekor kuda jantan, kamu memang orang yang ambisius. Kamu cenderung memiliki kepribadian yang liar dan bebas serta ingin menjadi orang yang sukses tidak peduli bagaimanapun caranya. Selain itu, kamu bukanlah orang yang menghindari perkelahian. Meskipun demikian, kamu juga orang yang jujur, teladan dan mudah terdorong untuk melakukan sesuatu.
2. Ayam betina.
Jika ayam betina adalah gambar pertama yang kamu lihat, ciri utama kepribadian kamu adalah ketekunan. Seekor ayam jantan tidak bersikap lemah lembut, melainkan cepat, cerdas, dan gigih meskipun memiliki tubuh yang kecil. Orang lain mungkin melihat penampilanmu kalem dan tidak berbahaya tapi bila diperlukan kamu bisa jadi seorang yang berani melawan.
3. Kepiting.
Keras di luar, lembut di dalam adalah kepribadian yang kamu miliki jika hewan pertama yang kamu lihat adalah kepiting. Kepiting juga dikenal sangat setia. Jika kamu melihat ke dalam d…