--> 8 Cowok Ini Ternyata Terlahir sebagai Cewek. Jangan Ketipu Sama Ketampanannya | KEEPO-ID

Thursday, June 22, 2017

8 Cowok Ini Ternyata Terlahir sebagai Cewek. Jangan Ketipu Sama Ketampanannya

| Thursday, June 22, 2017

Bisa berubah total gini yak?

Dunia udah makin maju aja. Sekarang nggak cuma wajah aja yang bisa diubah, jenis kelamin juga bisa loh. Selama ini yang lebih terkenal adalah cowok yang operasi jadi cewek dan hasilnya cantik banget. Ngalahin cewek yang udah dari lahirnya berstatus cewek. Ternyata, ada juga loh cowok-cowok tampan dengan roti sobek yang awalnya adalah cewek. Yups, mereka melakukan operasi dan akhirnya jadi cowok tulen. 
1. Buck Angel
Dia adalah salah satu ikon LGBT di dunia. Dia mulai merasakan kalo dia bukan cewek saat berusia 16 tahun. Sebelum akhirnya jadi cowok, dia sempat jadi model cewek profesional. Buck Angel sekarang bekerja sebagai seorang pengacara, pendidik, dosen, penulis, dan mengurus rumah produksinya sendiri. 

2. Balian Buschbaum
Balian Buschbaum lahir tahun 1980 dengan nama Yvonne Buschbaum. Dia adalah seorang pole vaulter terbaik kedua di Jerman. Dia mengumumkan berhenti jadi pole vaulter karena cidera parah pada 2007. Dia juga mulai ikut terapi buat menemukan jati dirinya. Akhirnya pada 2008 dia mengubah namanya dan melakukan operasi untuk jadi cowok.  

3. Loren Cameron
Loren Rex Cameron adalah fotografer, penulis dan aktifis transsexual asal Amerika. Dia sempat mengabadikan trasisi fisiknya dari cewek jadi cowok. Dia memang dikenal sebagai fotografer yang fokus di potret lesbi dan transsexual. 

4. Ian Harvie
Ian Harvie adalah seorang stand up comedian. Dia pernah tampil dengan Mergaret Cho dan seleb terkenal lainnya. Dia dikenal sebagai sosok yang iconic di komunitas LGBT. 

5. Lucas Silveira
Lucas Silveira lahir di Kanada pada tahun 1979. Dia tercatat dalam sejarah sebagai transgender pertama yang secara terang-terang mengaku. Dia adalah seorang vokalis, gitaris dan penulis lagu di The Cliks. Dia juga udah merilis album solonya. 

6. Katastrophe
Rocco Kayiatos dikenal dengan nama Katastrophe. Dia adalah seorang rapper hip hop Amerika dan seorang produser. Dia dikenal sebagai transgender pertama di kalanan penyanyi hip hop yang mau go publik. 

7. Ryan Sallans
Ryan Sallans terlahir dengan nama Kimberly Ann Sallans. Sekarang ini dia jadi pengacara untuk membela hak-hak LGBT dan seorang pembicara di berbagai tempat untuk mendidik orang Amerika tentang perubahan sistem jaminan kesehatan. Dia bertransformasi dari cewek ke cowok seutuhnya pada tahun 2005. Dia udah pernah nongol di berbagai majalah juga. 

8. Andreas Krieger
Andreas Kriager pernah menjadi atlet perempuan. Saat dia mulai beranjak remaja, dia mulai makin maskulin. Krieger pensiun dari dunia olahraga pada 1990 dan menjalani operasi jadi cowok pada tahun 1997. Dia secara terbuka mengaku kalo dia emang pengen jadi cowok. 
Itu adalah beberapa nama yang dikenal publik sebagai cowok, padahal awalnya mereka semua terlahir sebagai cewek. Karena berbagai macam hal, akhirnya mereka mengambil keputusan besar yakni dengan sepenuhnya menjadi cowok. 


Sumber :
https://keepo.me/reagan/8-cowok-ini-ternyata-terlahir-sebagai-cewek-jangan-ketipu-sama-ketampanannya

Related Posts

No comments:

Post a Comment