--> 3 Poster Burger Terbaru Milik McDonalds Malaysia Jadi Perhatian Netizen. Tapi Kok Familiar Banget Ya? | KEEPO-ID

Monday, July 31, 2017

3 Poster Burger Terbaru Milik McDonalds Malaysia Jadi Perhatian Netizen. Tapi Kok Familiar Banget Ya?

| Monday, July 31, 2017

Marketingnya boleh juga nih

Biasanya waktu sebuah restoran ngeluarin menu baru, pasti dong terlebih dulu mereka bakal bikin poster sebagai bentuk promosi produk ato menu terbaru itu. Termasuk salah satu restoran cepat saji McDonalds di Malaysia ini nih.

Buat menarik perhatian pengunjung, McDonalds di Malaysia ngebikin berbagai poster yang ngenalin menu burger terbaru mereka secara unik. Selain ngelihatin gambar burger sebagai menu utama, ketiga poster yang dirilis itu juga bertuliskan "Burgers Over Flowers", "My Love From The Grill", dan "Descendants of The Bun.".

Nah, dari sini apa kamu juga ngerasain hal yang familiar kayak netizen lainnya? Yup. Kalo diperhatiin nih sob, ternyata ketiga nama menu burger ini adalah plesetan dari deretan drama Korea yang populer banget di seluruh dunia, termasuk Malaysia.

Drama-drama tersebut antara lain berjudul "Boys Over Flowers", "My Love From Another Star", dan "Descendants of The Sun". Gara-gara poster unik ini nih, netizen langsung tertarik dan ramai membicarakan hal ini di sosmed.



Diketahui kalo menu terbaru ini berisi daging lengkap sama saus sambal ala Korea yang super pedas. Gimana sob, kamu sendiri apa tertarik buat mencobanya juga?






Sumber : 

https://keepo.me/elfeny/3-poster-burger-terbaru-milik-mcdonalds-malaysia-jadi-perhatian-netizen-tapi-kok-familiar-banget-ya

Related Posts

No comments:

Post a Comment