--> Hei Pemberani! 4 Tempat Terseram di Jepang Ini Cocok Buat Kamu Uji Nyali | KEEPO-ID

Friday, July 14, 2017

Hei Pemberani! 4 Tempat Terseram di Jepang Ini Cocok Buat Kamu Uji Nyali

| Friday, July 14, 2017

Siapa berani coba?

Selama ini kalau jalan-jalan pasti ke tempat yang indah-indah aja padahal ada banyak tempat lain yang nggak kalah seru buat dikunjungi. Apaan tuh? Tempat angker!
Yap, kedengerannya mungkin gila ya, tapi seriusan deh beneran bakal bikin adrenalin kamu terpacu kaya lagi main wahana ekstrim. 
Jadi kalau kamu ke Jepang jangan cuma mampir ke Gunung Fuji, Tokyo Dome, Harajuku, Tokyo Tower aja ya. Coba deh mampir ke 4 tempat yang dicap paling angker! Eh inget ini nggak cocok buat yang penakut. Oke!
1. Nara Dreamland
Nara Dreamland ini punya konsep kayak Disneyland. Dulu pertama kali diibuka tahun 1961. Kalau kamu perhatiin segala bentuk bangunan yang ada tuh menyerupai yang ada di Disneyland. Katanya sih karena beberapa hal, Nara Dreamland akhirnya ditutup di tahun 2006 silam. Nah sejak itu deh tempat ini terbengkalai dan dijadikan tempat adu nyali soalnya serem sih!
2. Pulau Hashima
Dulu Pulau Hashima ini dikenal sebagai tempat penambangan batu bara yang udah beroperasi sejak tahun 1887. Saat industri perminyakan menggantikan batubara, tambang ini ahirnya ditutup tahun 1960an. Pulau Hashima kemudian ditinggalkan begitu saja dan mulailah banyak kisah misteri dan keangkeran yang konon terjadi di pulau tak berpenghuni tersebut. Saking seramnya ada lho film Thailand berjudul Hashima Project. 
3. Aokigahara
Aokigahara terkenal banget di Jepang dan disebut sebagai Hutan Bunuh Diri. Nggak tau deh apa yang bikin banyak orang bunuh diri di sana. Yang jelas kalau kamu main ke Gunung Fuji coba aja dateng ke sini soalnya lokasinya deket tepatnya di sebelah utara Gunung Fuji. 
Oh iya guys tempat ini sempet bikin geger lho di tahun 2003 silam. Gimana nggak kalau pas waktu itu ada 105 jasad yang ditemukan. Ternyata berlabel tempat seram nggak bikin orang takut malahan yang ada kasus bunuh diri di sini meningkat. Makanya di tahun 2008 lalu petugas nemuin 108 jasad di Hutan Bunuh Diri ini. Wiiih ngeri!
4. Gulliver’s Travel Park 
Lokasi Gulliver’s Travel Park yang dibuka tahun 1997 ini tuh deket banget sama hutan bunuh diri. Konon dulu tempat ini tuh biasa aja ngga serem. Berubah jadi angker tuh karena di tahun tahun 1995 ada 13 kematian gara-gara keracunan gas. Nah sejak itu deh banyak cerita mistis yang berkembang di masyarakat. Sampe sekarang tempat ini banyak dikunjungi orang-orang yang penasaran dari yang sekedar cuma pengen foto sampe yang pengen adu nyali.
Nah itu guys tempat angker yang bisa kamu jelajahi kalau punya stok keberanian setinggi langit. Yang jelas bakalan seru banget deh, tapi berani nggak nih?




Sumber :
https://keepo.me/eirene/hei-pemberani-4-tempat-terseram-di-jepang-ini-cocok-buat-kamu-uji-nyali

Related Posts

No comments:

Post a Comment