--> 10 Kartun Terkenal yang Ternyata Punya Kembaran di Negara Lain. Sadar Nggak Sih? | KEEPO-ID

Wednesday, August 2, 2017

10 Kartun Terkenal yang Ternyata Punya Kembaran di Negara Lain. Sadar Nggak Sih?

| Wednesday, August 2, 2017

Kamu pernah nonton yang mana nih?

Setiap tahun pasti ada aja kartun atau animasi terbaru yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak bahkan orang dewasa. Memang kartun bukan tontonan anak-anak aja sih, buktinya banyak juga kartun atau animasi yang dikhususkan untuk orang dewasa. Nah dari banyaknya kartun yang terkenal berikut ke 10 kartun atau animasi yang punya kembaran di negara lain. Yuk simak guys!

1. The Jungle Book (USA) / Mowgli (Rusia)
via dafunda.com
Kedua animasi ini udah terkenal banget guys, baik itu The Jungle Book ataupun Mowgli, keseluruhan ceritanya sama kok guys.

2. Ratatouile (USA) / Ratatoing (Brazil)
via dafunda.com
Film animasi Ratatouile udah sangat terkenal dan juga sangat bagus lho guys. Tanpa kita sadari Brazil juga punya animasi yang mirip dengan Ratatouile, bedanya yang di Brazil tikusnya besar kayak manusia.

3. Scooby-Doo (USA) / Goober and the Ghost Chasers (Australia)
via dafunda.com
Gak cuma dari visualnya aja, jalan ceritanya juga sama antara Scooby dan goober ini, mereka juga memiliki tingkah yang sama dan ceritanya gak jauh dari mistis-mistis gitu.

4. Kung Fu Panda (USA)  / The Little Panda Fighter (Brazil)
via dafunda.com
Brazil kayaknya gak habis-habisnya buat saingan animasi dari USA, sampe - sampe Po dari Kung Fu Panda juga dibuat sangat mirip. Tapi yang dari Brazil keliatan agak ngeri ya :D

5. Adventure Time (USA) / The Legend of Lucky Pie (China)
via dafunda.com
Animasi Adventure Time dalam versi China juga dibuat dengan gaya yang sama dengan punya Amerika asli. Kamu bisa melihat Finn dan temannya, anjing ajaib Jake. Hal yang mengejutkan adalah proyek ini hanya dilakukan oleh 2 orang saja.

6. Cars (USA) / The Little Cars in the Great Race (Brazil)
via dafunda.com
Siapa yang tahu kalau Cars bisa ditemukan dalam versi Brazil. Juga menampilkan karakter beroda empat, plot dan nama dari kartun ini sangat mirip dengan yang asli. Wah kok Brazil doyan banget niru ya?

7. The Lion King (USA) / Jungle Emperor Leo (Jepang)
via dafunda.com
Kedua animasi di atas sangat terkenal di seluruh dunia, cuma bedanya di Jepang nama anak singa-nya Kimba guys. Dari segi jalan cerita sama guys!.

8. Pokemon (Jepang) / Dogmons (Brazil)
via dafunda.com
Lagi-lagi Brazil. Seluruh jalan ceritanya mungkin sama, cuma bedanya Pikachu diganti dengan Greendog.

9. Brave (USA) / Kiara the Brave (India)
via dafunda.com
Dalam kartun India, wanita pemberani berambut merah bukanlah karakter utamanya. Apalagi, kartun ini keluar satu tahun sebelum Brave dengan nama Super K. Tak lama setelahnya diperkenalkan cerita serupa dari Pixar, kartun ini telah diubah namanya.

10. The Simpsons (USA) / The Samsonadzes (Georgia)
via dafunda.com
Pada tahun 2009, Georgia merilis sebuah kartun, karakternya sangat mirip dengan seri animasi terkenal Amerika. Di versi ini, sang ayah dalam keluarga ini bernama Gela, bukan Homer, dan gagak hijau ikut sebagai peliharaan keluarga.

Kamu lebih suka yang mana nih?






Sumber : 

https://keepo.me/pranditia/10-kartun-terkenal-yang-ternyata-punya-kembaran-di-negara-lain-sadar-nggak-sih

Related Posts

No comments:

Post a Comment