Skip to main content

10 Penulis wanita paling cerdas dan cantik sepanjang sejarah

Mendengar kata penulis? Nerdy, Kacamata tebal, pakaian ketinggalan zaman, ala Betty La Fea?

Apa nih yang terlintas ketika mendengar kata penulis? Nerdy, Kacamata tebal, pakaian ketinggalan zaman, ala Betty La Fea ? Padahal faktanya penulis, pujangga, itu aslinya banyak yang cantik dan ganteng lho.
Nggak percaya? Ini foto cantik 10 penulis yang tidak hanya diberkahi kemampuan merangkai kata yang cantik namun perawakannya juga mampu mengalihkan dunia cowok yang dilansir dari List Maze.
1. Hildegard Knef.
Cantik? Jelas. Penulis berkebangsaan Jerman ini bukan hanya penulis, namun juga berprofesi sebagai aktris dan penyanyi. Selama kariernya sebagai penulis, karya-karyanya sudah banyak yang menjadi best-seller dan bahkan dia diberikan pujian bahwa 'karyanya lebih bagus daripada rata-rata tulisan para selebriti'.
2. Elif Safak.
Penulis cantik satu ini selain menulis dalam bahasa Inggris, dia juga mengeluarkan karyanya dalam bahasa Turki. Selama kariernya, sudah banyak penghargaan yang didapat, termasuk penghargaan yang diberikan langsung oleh pemerintah Prancis.
3. Tasha Alexander.
Pada tahu New York Times kan? Fiksi misteri sejarah yang sering diagung-agungkan di koran berita ini adalah karya penulis kawakan ini. Tasha terkenal dengan keakuratan dan riset yang mendalam dalam setiap tulisannya.
4. Alisa Ganieva.
Penulis cantik asal Rusia ini menyabet penghargaan Debut Literary Prize untuk tulisan perdananya. Di Rusia sendiri, cewek ini menduduki nomor 9 anak muda paling berpengaruh dan berbakat. Keren banget kan?
5. Sahar Delijani.
Novel perdana Sahar telah dipublikasikan ke lebih dari 75 negara dan 28 bahasa. Bisa bayangin kan betapa keren bukunya? Tidak hanya bukunya yang diterjemahkan ke berbagai bahasa, cewek ini sendiri bisa berbicara bahasa Farsi, Inggris, Italia, Prancis, Spanyol, dan Azeri. Keren!
6. Irina Denezhkina.
Satu lagi nih penulis cantik dari Rusia. Irina lebih dikenal dengan tulisannya yang vulgar namun yang oleh para kritikus disebut sebagai realitas moderen. Dia masuk daftar nominasi best-seller di Rusia lho.
7. Stephenie Meyer.
Pecinta serial Twilight pasti udah pada tahu nih cewek cantik ini. Yup! Serial yang dibintangi oleh Robert Pattinson dan Kristen Stewart ini diadaptasi dari novel karya stephenie lho.. wah keren kan?
8. Kate Morton.
Buku-buku tulisan Kate telah terjual lebih dari 10 juta kopi di 38 negara lho. Kate kini menjadi salah satu penulis terkenal yang menulis buku-buku yang paling banyak dicari oleh penikmat bacaan di penjuru dunia.
9. Charlotte Bronte.
Anak sastra pasti sudah pasti hafal luar kepala namanya nih. Cewek ini yang menulis novel Jane Eyre yang sering dipakai buat analisis tugas kampus. Novel-novelnya telah dianggap klasik inggris dan digunakan dalam kurikulum sekolah. Anak sastra inggris mana nih suaranya?
10. Tristane Banon.
Satu lagi penulis cantik yang menyabet penghargaan lewat tulisan perdananya. Selain menjadi penulis novel, cewek asal Prancis ini juga gemar menulis di situs berita Atlantico lho.
Idaman para cowok banget nih, sudah pintar, cantik pula. Keren.



Sumber : brilio.net
https://www.brilio.net/serius/10-penulis-wanita-paling-cerdas-dan-cantik-sepanjang-sejarah-170812a.html

Comments

Popular posts from this blog

Para Peternak Sapi di Dunia Kini Lagi Demen Melubangi Perut Sapi Hidup-Hidup, Alasannya Sungguh Mengejutkan

Praktik ini pun mulai menyebar di seluruh dunia. Bagaimana Indonesia? Bisa dibilang tindakan para peternak di Swiss ini tergolong mengerikan, meskipun bertujuan baik yakni penelitian, namun melubangi perut sapi hidup-hidup tentu melanggar hak hidup dari binatang tersebut. Tindakan tak cuma di Swiss saja, praktik yang sudah dilakukan sejak 1833 ini sudah diikuti oleh para peternak dari seluruh dunia, beramai-ramai mereka memberi lubang (fistula) berupa pipa yang dimasukkan ke bagian pencernaan sapi Lewat fistula berdiameter 20 cm ini, para peternak bisa memeriksan dan melihat dengan jelas apa yang terjadi di dalam pencernaan sapi itu. Selama proses penelitian ini, sapi-sapi hanya diberi makan gandum dan rumput. Dan sebagian diambil untuk diteliti lebih lanjut.  Menuai kecaman di dunia Hasil dari penelitian ini nantinya berguna untuk membantu para peternak dalam memberikan makanan yang seimbang untuk sapi itu sendiri. Dan anehnya jika dibandingkan dengan sapi yang tidak berlubang, sapi …

Foto Daging Ular Piton di Jual di Transmart ini Berhasil Bikin Netizen Merinding

Foto-fotonya bikin heboh netizen! Sebuah foto yang memperlihatkan potongan ular piton yang dijual di salah satu etalase supermarket berhasil membuat netizen heboh. Pasalnya, potongan ular terbesar di Indonesia itu bukanlah tipuan atau manian, tapi benar-benar asli dan diperjualbelikan sebagai makanan. Dijual di salah satu supermarket ternama di Manado Dilansir dari Tribunnews, ternyata foto potongan itu berasal dari salah satu supermarket ternama di Kota Manado, dan kabarnya harga satu potongnya dipatok sekitar Rp. 22.000 sampai Rp 37.000 tergantung dari ukuran dan beratnya. Meski terlihat aneh tapi foto postingan Instagram @kotamanado ini tak lepas dari perhatian netizen, bagi mereka potongan ular piton itu sama lezatnya dengan daging hewan ternak lainnya, terlebih lagi kuliner semacam ini sudah menjadi masakan wajib dan banyak ditemukan di Manado Banyak netizen terutama yang berasal dari Manado menyambut positif postingan Instagram @kotamanado secara bijak. "Cuman di manado wkwk…

13 Foto yang Sekilas Tampak Biasa Aja, tapi kalau Kamu Amati dengan Jeli, Kamu Bakal Begidik Merinding

Kalau kamu jeli, kamu pasti tahu hal apa saja yang aneh di 13 foto ini...
Hal-hal aneh dan nggak wajar emang bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, dan nggak jarang kejadian semacam ini secara nggak sengaja terabadikan oleh kamera. Seperti pada 13 foto yang sekilas tampak biasa saja ini, tapi kalau kamu amati dengan jeli, kamu bakal bergidik merinding. Yuk langsung saja liat foto-fotonya di bawah ini.
1. Duh manisnya...


2. Siapa tuh nyengir di belakang...?


3. Bapaknya lagi serius-seriusnya nih...


4. Wefie di gerbong kereta...


5. Pamer otot nih ceritanya...


6. Tatapanmu mengalihkan duniaku...


7. Perjalanan menuju sekolah...


8. Ibu-ibunya kumpul buat arisan...


9. Selfie sambil nyobain baju baru...


10. Eh komiknya bagus, pinjem dong...