--> 8 Hal Mengejutkan yang Bakal Terjadi Kalo Kamu Minum Air Kelapa Terus Selama 2 Minggu | KEEPO-ID

Thursday, August 31, 2017

8 Hal Mengejutkan yang Bakal Terjadi Kalo Kamu Minum Air Kelapa Terus Selama 2 Minggu

| Thursday, August 31, 2017

Keajaiban air kelapa. 

Belakangan ada banyak banget produk minuman yang berbahan air kelapa. Dari dokter, atlet, sampai seleb mendukung orang buat rajin minum air kelapa. Jadi penasaran kan seberapa hebat sih ai kelapa ini buat tubuh? Setelah diselidiki ternyata emang beneran menakjubkan. Kamu bakal merasakan 8 manfaat ini kalo rajin minum air kelapa tiap hari. 
1. Tubuh nggak akan kekurangan cairan.

Via depositphotos
Air kelapa ngebantu tubuh buat mengembalikan energi dan menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh. Nggak heran kal ada banyak atlet yang merekomendasikan buat minum air kelapa sebelum, selama, dan sesudah olahraga.

2. Menurunkan berat badan dengan cepat. 

Via Depositphotos
Daripada kamu minum minuman yang kandungan gulanya tinggi, mendingan ganti minum air kelapa. Ini bisa jadi minuman rendah kalori yang alami dan bikin kamu kenyang lebih lama. Coba aja minum air kelapa sebelum makan, porsimakanmu bakal kurang. 

3. Selamat tinggal masalah pencernaan.

Via Depositphotos
Kandungan serat yang tinggi pada air kelapa bakal memperlancar pencernaan. Nggak akan ada lagi sembelit atau masalah lainnya. Bahkan, WHO menyarankan orangtua buat mengobati anak yang kena diare dengan air kelapa. 

4. Tekanan darah jadi lebih stabil.

Penelitian menunjukkan bahwa air kelapa bisa memberikan dampak signifikan terhadap tekanan darah.

5. Bikin kulit lebih lembut dan cerah

Via DepositPhotos
Air kelapa adalah sumber antioksidan yang baik. Air kelapa bisa mengeluarkan racun dan punya nutrisi yang dibutuhkan kulit. Kalo kamu minum tiap hari, dijamin kulitmu bakal sehat dan bening.

6. Mood bakal lebih stabil

Via DepositPhotos
Kandungan Vitamin B kompleks yang ada di air kelapa bisa menurunkan stres dan mencegah mood swing. Cocok nih buat kamu yang moody. Magnesiumnya jua bisa meningkatkan produksi serotinin. 
7. Bisa bikin badan lebih segar setelah pesta. 

Via Depositphotos
Air kelapa kaya akan nutrisi yang bisa membuat tubuh lebih segar dan mengembalikan cairan yang hilang. Air kelapa mengandung 95% air murni yang bisa memulihkan kondisi tubuhmu. 

8. Mencegah penuaan dini. 

Via Depositphotos
Nggak perlu operasi plastik atau melakukan perawatan mahal biar kamu keliatan muda terus. Minum aja air kelapa secara teratur. Selai bisa mencegah penuaan dini, air kelapa juga bisa mencegah kanker loh.

Setelah tahu manfaatnya, masih takut buat minum air kelapa? Nggak doyan yah. Ternyata buat sehat dan tampil maksimal tuh nggak melulu harus perawatan yang mahal. Yang alami aja ada loh. Harganya lebih murah dan aman.


Sumber : 
https://keepo.me/reagan/8-hal-mengejutkan-yang-bakal-terjadi-kalo-kamu-minum-air-kelapa-terus-selama-2-minggu

Related Posts

No comments:

Post a Comment