--> 7 Fakta Terkait Spider-Man: Homecoming. Makin Gak Sabar Nih Buat Nonton! | KEEPO-ID

Thursday, June 15, 2017

7 Fakta Terkait Spider-Man: Homecoming. Makin Gak Sabar Nih Buat Nonton!

| Thursday, June 15, 2017

Mulai dari karakter hingga berkolaborasi dengan Iron-Man, beberapa fakta Spider-Man: Homecoming ini pasti jarang kamu dengar!

Akhirnya Spiderman: Homecoming rilis juga. Film garapan dua buah perusahaan ternama di dunia, Sony dan Marvel ini otomatis menjadi pembuka sejarah baru antara Marvel dan Sony yang akhirnya mau bekerja sama untuk menghasilkan sebuah film solo. Karena seperti yang kita tahu sebelumnya, lisensi Spider-Man masih dipegang Sony dan mau nggak mau Marvel selaku pemilik Marvel Cinematic Universe kudu ijin dan rela bekerjasama dengan Sony demi menggarap film Spider-Man yang akan rilis di tahun 2017.
Setelah merilis trailer di YouTube yang bikin heboh para movie geek, lantaran The Vulture akhirnya dimunculin dalam film terbaru nanti, movie geek juga penasaran kayak gimana sih plot atau kisah dari Spider-Man: Homecoming sendiri, yuk simak fakta-faktanya berikut ini.
1. Lebih humanis!
Kalau dalam film-film sebelumnya image Peter Parker digambarkan sebagai pemuda yang culun, kuper dan kaku, dalam film terbarunya nanti, tokoh yang diperankan Tom Holland ini akan lebih humanis, suka mendengarkan musik, hangout, keras kepala dan bandel.
2. Tidak mengambil lokasi di New York lagi
Kalau dalam film pendahulunya aksi Peter Parker kebanyakan dilakukan di jantung kota New York tapi pada film terbarunya nanti, Spider-Man Homecoming akan mengambil kisah di Queens, lokasi yang sangat akrab bagi penggemar buku komik petualangan. Yeeaaaayyy!
3. Kostum Spider-Man semakin canggih!
Semenjak Spider-Man nongol dalam film Captain America: Civil War, banyak penggemar yang kecewa lantaran kostum yang digunakannya terkesan nggak banget. Tapi rasa kekecewaan itu akan segera hilang mengingat kostum di film terbarunya nanti ada embel-embel dari Avenger, kebanyang kan canggihnya gimana? 
4. Bocoran soal The Sinister Six!
Semenjak dipecat dari perusahaan Damage Control milik Tony Stark, Adrian Toomes memutuskan untuk membalas dendam dengan mencuri beberapa puing-puing senjata alien dari film Avengers pertama. Banyak pengamat film menilai kalau kemunculan The Vulture ini bisa jadi babak baru bagi film The Sinister Six nanti.
5. Persahabatan Iron-Man dan Spider-Man
Tak melulu aksi keren saja yang ditonjolkan Marvel lewat film Spider-Man terbaru nanti kisah persahabatan antara si miliuner Tony Stark dan Peter Parker juga akan dikupas. Entah apakah Iron-Man akan mendominasi ketokohan Spider-Man atau sebaliknya, kisah persahabatan ini memang menarik untuk disimak.
Masih ingat perjuangan Iron-Man dan Spider-Man perjuangan menyatukan kapal pesiar yang terbelah karena ulah Vulture pada trailer Spider-Man Homecoming?
6. Spidey Gadget 
Fakta terakhir yang nggak kalah menarik adalah, selama membasmi kejahatan Spidey tidak sendirian, ia malah dibantu oleh Spider-Tracer atau drone canggih yang membantunya dalam melacak saat sedang mengalami kesulitan. Kalau versi komiknya sih Spider-Tracer ini buatan Peter sendiri, kalau filmnya entah nanti tetap buatan Peter ataukah alat canggih dari Tony Stark.
7. BOCOR!!! Kisah Spiderman: Homecoming ternyata mengadopsi film Spider-Man 4 yang batal!
Semenjak kegagalan film Spider-Man 3 yang dibintangi Tobey Maguire, pihak Sony lantas meneken kontrak dengan sang Sutradara Sam Raimi untuk melanjutkan filmnya, Spider-Man 4 yang konon katanya tinggal proses produksi ini, meski akhirnya film itu dibatalkan.
Mungkin sebagian besar penggemar sekaligus movie geek penasaran kenapa Sony secara sepihak membatalkan film yang digadang-gadang sebagai film terakhir serial Spider-Man itu. Tapi beberapa waktu yang lalu seorang ilustrator yang dulu mengerjakan proyek film Spider-Man 4 akhirnya ngebocorin beberapa scene yang ada di film besutan Sam Raimi demi para fans si manusia laba-laba. Jeffrey Henderson mengungkapkan di film ke 4 ini ada beberapa villain gahar seperti Vulture, serta Mysterio. 
“Ini akan menjadi sebuah film yang keren. Serius. Kami mengerjakan beberapa hal yang menakjubkan karena beberapa diantara kami menyadari bahwa Spider-Man 3 tidak sesuai harapan dan kami ingin membantu Sam (Raimi) untuk membawa Spider-Man 4 ke level yang lebih tinggi.”
Melihat konsepnya, bisa disimpulkan kalau film Spider-Man: Homecoming sebenarnya bukan proyek baru, malahan daur ulang dari film Spider-Man 4 yang batal dirilis.

Itu tadi beberap fakta menarik terkait film Spider-Man: Homecoming, jangan lupa share!

Sumber :
https://keepo.me/bloopers/7-fakta-terkait-spider-man-homecoming-makin-gak-sabar-nih-buat-nonton

Related Posts

No comments:

Post a Comment