--> Udah Pada Tahu Belum Siapa Aja Pemain Sepak Bola Paling Tajir di Dunia? | KEEPO-ID

Monday, June 12, 2017

Udah Pada Tahu Belum Siapa Aja Pemain Sepak Bola Paling Tajir di Dunia?

| Monday, June 12, 2017

Idola kamu termasuk nggak bro?

Siapa sih cowok yang ngga suka nonton bola? Kebanyakan kaum adam pasti betah banget pantengin tv pas ada tanding bola. Lebih-lebih yang main klub atau pemain favorit.
Udah bukan rahasia lagi kalau sepak bola dianggap sebagai salah satu olah raga yang bisa menghasilkan banyak uang. Selain populer olah raga ini juga paling diminati di seluruh dunia. Nggak heran kalau sekolah-sekolah sepak bola semakin menjamur bahkan di Indonesia lho.
Nah, kalian sebagai pecinta sepak bola udah tahu belum siapa aja pemain paling tajir di dunia? Kalau belum yuk buruan dibaca!
10. Frank Lampard
Pemain asal Inggris ini menjadi gelandang Chelsea selama 13 tahun dan dianggap sebagai legenda Setan Biru tersebut memiliki kekayaan bersih senilai 87 juta dollar. Kekayaan tersebut membuat Lampard masuk dalam jajaran pesepak bola Inggris terkaya kedua setelah Rooney.
9. Ronaldinho
Legenda Brazil ini pernah menyabet gelar pemain terbaik dunia FIFA di tahun 2004 dan 2006 seta Ballor d’Or di tahun 2005. Ronaldinho dikenal sebagai pemain apik dan terkaya di dunia dengan nilai 90.5 juta dollar.
8. Raul Gonzalez Blanco
Raul adalah salah satu pemain bola paling terampil dan berbakat yang berasal dari Spanyol. Raul menjadi striker di New York Cosmos Club dan pernah membela Real Madrid selama 16 tahun. Kekayaan bersih Raul mencapai 93 juta dollar.
7. Samuel Eto'o
Samuel menjadi satu-satunya pesepakbila asal Afrika yang menjadi pemain terkaya di dunia. Kekayaan mantan penyerang Barcelona ini mencapai 95 juta dollar.
6. Ricardo Kaka
Bintang sepak bola asal Brazil ini dianggap sebagai pemain terbaik yang pernah ada. Kekayaannya meningkat saat Kaka bermain bersama Real Madrid. Ia bukan saja aktif di lapangan, tetapi juga pernah didaulat sebagai duta besar program pangan dunia. Saat ini total kekayaannya senilai 105 juta dollar.
5. Wayne Rooney
Kapten Tim Nasional Inggris dan juga MU ini masuk dalam jajaran pesepakbola paling tajir. Rooney yang bergabung dengan Everton saat berusia 18 tahun memiliki kekayaan yang totalnya mencapai 112 juta dollar. Meski menduduki kelima terkaya di dunia, tapi ia adalah pemain sepak bola asal Inggris paling kaya di Negaranya.
4. Zlatan Ibrahimovic
Pemain asal Swedia ini termasuk populer karena dinilai menghibur para penonton. Kekayaan Zlatan melonjak setelah bergabung dengan PSG di tahun 2012 silam. Saat ini kekayaan bersihnya mencapai 114 juta dollar.
3. Neymar Jr.
Pemain asal Brazil yang saat ini membela Barcelona ini dikenal sebagai pemain berbakat. Bahkan karena permainannya yang luar biasa apik, ia digaji lebih dari 70 juta dollar hingga kontrak berakhir di tahun 2019 mendatang. Alhasil kekayaan Neymar kini mencapai 148 juta dollar.
2. Lionel Messi
Lionel Messi yang disebut-sebut sebagai Little Magician di lapangan sepak bola menjadi salah satu pemain paling tajir. Pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Barca ini menghasilkan 20 juta euro tiap tahunnya. Kekayaan bersihnya mencapai 218 juta dollar.
1. Cristiano Ronaldo
Nggak cuma tajir, Ronaldo juga dicap sebagai seleb paling terkenal di dunia. Meski gajinya lebih rendah dari Messi yang hanya senilai 18 juta euro per tahunnya, tapi pemain asal Portugal ini menjadi pesepakbola terkaya saat ini dengan kekayaan bersih senilai 230 juta dollar.
Wow, gajinya gede banget ya guys. Benar-benar ngga nguatin. Ya, sebanding lah sama cape mereka pas di lapangan plus prestasi yang mereka toreh. 

Sumber :
http://keepo.me/eirene/udah-pada-tahu-belum-siapa-aja-pemain-sepak-bola-paling-tajir-di-dunia

Related Posts

No comments:

Post a Comment