--> 5 Fakta Miris Tentang Orang yang Udah Kecanduan Dengan Anime | KEEPO-ID

Saturday, August 12, 2017

5 Fakta Miris Tentang Orang yang Udah Kecanduan Dengan Anime

| Saturday, August 12, 2017

Mereka terjebak terlalu dalam dalam dunia anime

Otaku biasanya lebih mengarah kepada orang - orang yang udah nge-fans berat terhadap suatu hal, tapi dalam hal ini lebih banyak dikaitkan dengan anime. Nah orang - orang yang ngakunya Otaku tersebut mereka akan merasa sangat bangga bila ada yang manggil mereka sebagai otaku berat, padahal faktanya lebih banyak yang orang menilai sisi negativ dari diri otaku seperti di negara asalnya, berikut 5 fakta miris tentang para otaku yang wajib kamu tau guys!
1. Bangga dibilang otaku, padahal di Jepang otaku itu dianggap negative
via images.dannychoo.com
Otaku biasanya panggilan orang yang sangat menyukai komik dan anime dari Jepang, walaupun sebenarnya otaku itu memiliki arti yang luas gak sebatas anime dan komik aja guys, tapi mirisnya mereka yang udah kecanduan anime akan seneng banget kalau disebut otaku, padahal di Jepang sendiri otaku itu punya konotasi yang negatif.

2. Banyak yang jatuh cinta beneran dengan karakter yang ada di Anime
via storage.jurnalotaku.com
Memang sih salah satu cara menarik penonton adalah dengan membuat karakter yang ada di dalam anime tersebut se"sempurna" mungkin, akibatnya banyak orang yang udah terjebak terlalu dalam di dunia anime itu jatuh cinta beneran dengan karakter 2D yang ada di anime, lah ini gak becanda lho, yang begituan beneran ada!

3. Memuja karakter anime
via img.sonicch.com 
Mempunyai idola sih gak ada yang salah ya guys, walaupun idolamu itu adalah karakter yang ada di anime itu juga gak masalah, yang jadi masalah itu mereka udah terobsesi banget pengen jadi kayak karakter 2d tersebut, malah mereka jadi memuja - muja karakter tersebut.

4. Sering berdebat tentang karakter anime
Kamu pasti sering melihat atau bahkan melakukan perdebatan yang tidak perlu ini. Misalnya, kalian memperdebatkan mana yang lebih kuat antara Son Goku atau Saitama, padahal kedua karakter ini berasal dari dua anime yang berbeda. Memang berbagi pikiran dengan teman adalah hal yang wajar, namun jika sudah mengedepankan emosi apa bagusnya? Sedangkan para mangaka dan karakter itu sendiri tidak pernah membandingkan dirinya dengan orang lain.

5. Nonton yang bajakan
via cdn.tmpo.co
Kalau yang ini sih masih bisa dimaklumi ya guys, sama kayak kamu yang suka nonton Film Hollywood, dari pada ngabisin duit buat ke bioskop lebih enak beli yang bajakan atau tinggal download aja, hal ini sama kayak para otaku guys. Tapi coba deh sekali - sekali kamu nonton yang resmi atau paling gak beli tuh DVD-nya walau agak mahal sih :D.

Sekedar suka sih boleh, tapi jagan sampe kamu terjebak terlalu dalam lho guys.





Sumber : 

https://keepo.me/pranditia/5-fakta-miris-tentang-orang-yang-udah-kecanduan-dengan-anime

Related Posts

No comments:

Post a Comment