Skip to main content

5 Fakta Miris Tentang Orang yang Udah Kecanduan Dengan Anime

Mereka terjebak terlalu dalam dalam dunia anime

Otaku biasanya lebih mengarah kepada orang - orang yang udah nge-fans berat terhadap suatu hal, tapi dalam hal ini lebih banyak dikaitkan dengan anime. Nah orang - orang yang ngakunya Otaku tersebut mereka akan merasa sangat bangga bila ada yang manggil mereka sebagai otaku berat, padahal faktanya lebih banyak yang orang menilai sisi negativ dari diri otaku seperti di negara asalnya, berikut 5 fakta miris tentang para otaku yang wajib kamu tau guys!
1. Bangga dibilang otaku, padahal di Jepang otaku itu dianggap negative
via images.dannychoo.com
Otaku biasanya panggilan orang yang sangat menyukai komik dan anime dari Jepang, walaupun sebenarnya otaku itu memiliki arti yang luas gak sebatas anime dan komik aja guys, tapi mirisnya mereka yang udah kecanduan anime akan seneng banget kalau disebut otaku, padahal di Jepang sendiri otaku itu punya konotasi yang negatif.

2. Banyak yang jatuh cinta beneran dengan karakter yang ada di Anime
via storage.jurnalotaku.com
Memang sih salah satu cara menarik penonton adalah dengan membuat karakter yang ada di dalam anime tersebut se"sempurna" mungkin, akibatnya banyak orang yang udah terjebak terlalu dalam di dunia anime itu jatuh cinta beneran dengan karakter 2D yang ada di anime, lah ini gak becanda lho, yang begituan beneran ada!

3. Memuja karakter anime
via img.sonicch.com 
Mempunyai idola sih gak ada yang salah ya guys, walaupun idolamu itu adalah karakter yang ada di anime itu juga gak masalah, yang jadi masalah itu mereka udah terobsesi banget pengen jadi kayak karakter 2d tersebut, malah mereka jadi memuja - muja karakter tersebut.

4. Sering berdebat tentang karakter anime
Kamu pasti sering melihat atau bahkan melakukan perdebatan yang tidak perlu ini. Misalnya, kalian memperdebatkan mana yang lebih kuat antara Son Goku atau Saitama, padahal kedua karakter ini berasal dari dua anime yang berbeda. Memang berbagi pikiran dengan teman adalah hal yang wajar, namun jika sudah mengedepankan emosi apa bagusnya? Sedangkan para mangaka dan karakter itu sendiri tidak pernah membandingkan dirinya dengan orang lain.

5. Nonton yang bajakan
via cdn.tmpo.co
Kalau yang ini sih masih bisa dimaklumi ya guys, sama kayak kamu yang suka nonton Film Hollywood, dari pada ngabisin duit buat ke bioskop lebih enak beli yang bajakan atau tinggal download aja, hal ini sama kayak para otaku guys. Tapi coba deh sekali - sekali kamu nonton yang resmi atau paling gak beli tuh DVD-nya walau agak mahal sih :D.

Sekedar suka sih boleh, tapi jagan sampe kamu terjebak terlalu dalam lho guys.





Sumber : 

https://keepo.me/pranditia/5-fakta-miris-tentang-orang-yang-udah-kecanduan-dengan-anime

Comments

Popular posts from this blog

Para Peternak Sapi di Dunia Kini Lagi Demen Melubangi Perut Sapi Hidup-Hidup, Alasannya Sungguh Mengejutkan

Praktik ini pun mulai menyebar di seluruh dunia. Bagaimana Indonesia? Bisa dibilang tindakan para peternak di Swiss ini tergolong mengerikan, meskipun bertujuan baik yakni penelitian, namun melubangi perut sapi hidup-hidup tentu melanggar hak hidup dari binatang tersebut. Tindakan tak cuma di Swiss saja, praktik yang sudah dilakukan sejak 1833 ini sudah diikuti oleh para peternak dari seluruh dunia, beramai-ramai mereka memberi lubang (fistula) berupa pipa yang dimasukkan ke bagian pencernaan sapi Lewat fistula berdiameter 20 cm ini, para peternak bisa memeriksan dan melihat dengan jelas apa yang terjadi di dalam pencernaan sapi itu. Selama proses penelitian ini, sapi-sapi hanya diberi makan gandum dan rumput. Dan sebagian diambil untuk diteliti lebih lanjut.  Menuai kecaman di dunia Hasil dari penelitian ini nantinya berguna untuk membantu para peternak dalam memberikan makanan yang seimbang untuk sapi itu sendiri. Dan anehnya jika dibandingkan dengan sapi yang tidak berlubang, sapi …

Foto Daging Ular Piton di Jual di Transmart ini Berhasil Bikin Netizen Merinding

Foto-fotonya bikin heboh netizen! Sebuah foto yang memperlihatkan potongan ular piton yang dijual di salah satu etalase supermarket berhasil membuat netizen heboh. Pasalnya, potongan ular terbesar di Indonesia itu bukanlah tipuan atau manian, tapi benar-benar asli dan diperjualbelikan sebagai makanan. Dijual di salah satu supermarket ternama di Manado Dilansir dari Tribunnews, ternyata foto potongan itu berasal dari salah satu supermarket ternama di Kota Manado, dan kabarnya harga satu potongnya dipatok sekitar Rp. 22.000 sampai Rp 37.000 tergantung dari ukuran dan beratnya. Meski terlihat aneh tapi foto postingan Instagram @kotamanado ini tak lepas dari perhatian netizen, bagi mereka potongan ular piton itu sama lezatnya dengan daging hewan ternak lainnya, terlebih lagi kuliner semacam ini sudah menjadi masakan wajib dan banyak ditemukan di Manado Banyak netizen terutama yang berasal dari Manado menyambut positif postingan Instagram @kotamanado secara bijak. "Cuman di manado wkwk…

13 Foto yang Sekilas Tampak Biasa Aja, tapi kalau Kamu Amati dengan Jeli, Kamu Bakal Begidik Merinding

Kalau kamu jeli, kamu pasti tahu hal apa saja yang aneh di 13 foto ini...
Hal-hal aneh dan nggak wajar emang bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, dan nggak jarang kejadian semacam ini secara nggak sengaja terabadikan oleh kamera. Seperti pada 13 foto yang sekilas tampak biasa saja ini, tapi kalau kamu amati dengan jeli, kamu bakal bergidik merinding. Yuk langsung saja liat foto-fotonya di bawah ini.
1. Duh manisnya...


2. Siapa tuh nyengir di belakang...?


3. Bapaknya lagi serius-seriusnya nih...


4. Wefie di gerbong kereta...


5. Pamer otot nih ceritanya...


6. Tatapanmu mengalihkan duniaku...


7. Perjalanan menuju sekolah...


8. Ibu-ibunya kumpul buat arisan...


9. Selfie sambil nyobain baju baru...


10. Eh komiknya bagus, pinjem dong...