--> Awalnya Mengira Bagian dari Adegan, Seorang Stuntwoman Tewas Tertabrak Saat Syuting Film Deadpool 2 | KEEPO-ID

Wednesday, August 16, 2017

Awalnya Mengira Bagian dari Adegan, Seorang Stuntwoman Tewas Tertabrak Saat Syuting Film Deadpool 2

| Wednesday, August 16, 2017

Duh, kok sampai ada korban jiwa sih...

Deadpool 2 emang adalah salah satu film yang paling ditunggu-tunggu sama banyak penggemar film di seluruh dunia, khususnya para fans Marvel. Meski syuting film ini sedang berjalan, tapi nyatanya ada kabar buruk terjadi di sela-sela proses syuting.

Dilansir dari Independent, pihak kepolisian melaporkan kalo ada seorang stuntwoman alias pemeran pengganti wanita yang dikabarkan tewas di lokasi syuting. Beberapa saksi mata bilang kalo ada seorang pengendara motor yang menabrak sepeda yang dikendarai sama sang stuntwoman kala syuting di Jack Poole Plaza, Vancouver, Kanada.


Bahkan nih, menurut laporan korban sempet terpental sebelu, menabrak kaca di Shaw Tower. Warga sekitar yang ikut menonton jalannya syuting Deadpool 2 awalnya mengira kalo itu bagian dari salah satu adegan film, padahal kenyataannya itu merupakan kecelakaan yang tak terduga dan nggak disengaja.

"Orang-orang berlarian di trotoar, motornya terbang melintasi jalan. Pengendaranya berdiri di atas motor, terbanting ke gedung itu, jelas-jelas terhantam dan tidak terkendali" terang salah seorang saksi.

Lewat akun Twitternya, sang aktor Ryan Reynolds juga turut menyampaikan kesedihannya atas kabar ini.

Meski rencananya film Deadpool 2 bakal tayang pada Juni 2018 mendatang, tapi belum ada kepastian tentang kelanjutan syuting film yang dibintangi sama Ryan Reynolds dan Josh Brolin ini. 














































Related Posts

No comments:

Post a Comment