--> Yang Sering Makan di Resto Fast Food Harus Tau 6 Fakta yang Disembunyikan Ini! | KEEPO-ID

Wednesday, August 9, 2017

Yang Sering Makan di Resto Fast Food Harus Tau 6 Fakta yang Disembunyikan Ini!

| Wednesday, August 9, 2017

Harus waspada nih!

Ada banyak banget resto cepat saji yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan dunia, peminatnya juga gak sedikit, alasan utama ya karena porsinya yang pas dan juga gak perlu waktu lama untuk menyantap makanan yang kamu pesan, tapi ternyata dibalik semua kemudahannya terdapat 6 fakta yang disembunyikan, yuk simak penjelasannya dibawah ini guys!
1. Pancuran soda itu rumahnya bakteri!
via www.clipmass.com
Hampir setiap resto cepat saji memiliki mesin pancuran soda, tapi banyak yang gak tau untuk bersihin tuh pancuran gak mudah, terlebih lagi mungkin ada beberapa resto yang sama sekali gak mencucinya. Alat ini mungkin juga menjadi rumahnya berbagai macam kuman dan bakteri guys!

2. Memancing pelanggan dengan bau yang semerbak
via maximum.fm
Pasti banyak deh yang tiba - tiba laper pas lewat di depan resto cepat saji, ternyata mereka sengaja mengumbar bau - bau yang membuat perut kita berontak guys, licik juga nih :D

3. Sengaja gak menyediakan sendok dan garpu biar kamu pesen lebih banyak lagi
via brightside.me
Memang sebagian besar resto cepat saji gak nyediain sendok & garpu ya guys, alasannya sih bagus, yaitu biar pelanggan merasa lebih puas saat menyantap makanan mereka, tapi ada juga maksud tersembunyi, yaitu biar kamu pesen lebih banyak!

4. Kandungan gula berlebih dalam milkshake
via brightside.me
Pesen makanan udah, sekarang minumnya, nah yang ini harus kamu peratiin banget guys, tau gak kalau kandungan gula yang ada dalam milkshake di resto cepat saji itu 3 kali lipat lebih tinggi dari pada kebutuhan gulamu dalam sehari, bahaya nih!

5. 20 macam bahan makanan untuk membuat kentang goreng
via logamjawa.com
Ternyata membuat kentang goreng di resto cepat saji itu gak sesimpel yang kita duga, untuk membuat kentang goreng aja dibutuhkan setidaknya 20 bahan makanan, salah satunya asam sitrat, lah apa gunanya ? ternyata guna asam sitrat itu untuk menjaga minyaknya agar tetap keliatan segar!

6. Selalu ada minuman bersoda di setiap resto fast food
via foxnews.com
Mengapa ya di setiap resto cepat saji pasti ada tuh minuman bersoda, bagi sebagian orang mungkin gak terlalu mikirin hal tersebut, tapi ternyata alasannya adalah karena soda dapat meningkatkan nafsu makan! gak heran kamu bisa pesen beberapa porsi di resto cepat saji nih.
Percaya deh guys, makanan di rumah lebih enak dari pada makanan cepet saji.


Sumber :  
https://keepo.me/pranditia/yang-sering-makan-di-resto-fast-food-harus-tau-6-fakta-yang-disembunyikan-ini

Related Posts

No comments:

Post a Comment